Kata Miing soal Ahok Bebas

Dedi Gumelar atau Miing
Sumber :
  • Putri Dwi/VIVA

VIVA – Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok resmi bebas dari masa hukumannya. Dia keluar rumah tahanan di kompleks Markas Komando Brimob di Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, pada Kamis pagi, 24 Januari 2019.

Sakit Batu Empedu, Komedian Miing Terbaring Lemas di Rumah Sakit

Bebasnya Ahok tersebut ternyata disambut baik oleh sejumlah simpatisan pendukungnya hingga para selebriti Tanah Air. Tak hanya itu, komedian senior sekaligus politisi, Dedi Gumelar alias Miing pun ikut angkat bicara soal bebasnya Ahok.

“Ya selamat menghirup udara bebas saya kira buat pak Basuki ya,” ungkap Miing saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 24 Januari 2019.

Ketika Grup Lawak Legendaris Bagito Reunian, Begini Jadinya

Komedian yang juga tergabung dalam grup lawak senior, Bagito ini pun turut berharap agar ke depannya Ahok bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi, “Mudah-mudahan selama di dalam rumah tahanan atau rumah permasyarakatan dia bisa merenungkan perjalanannya selama ini dan setelah di luar bisa lebih baik saja dari sebelumnya,”ujarnya.

Miing pun menambahkan, “Ya artinya tidak tersandung oleh masalah-masalah yang sesungguhnya tidak perlu, itu saja,” ujar politisi asal partai PAN ini. (fin)

Miing Bagito: Narkoba Lebih Berbahaya dari Terorisme
Miing Bagito

Kabar Terbaru Miing Bagito, Mohon Doa Jelang Operasi Jantung

Miing Bagito diketahui akan segera menjalani operasi jantung, bypass. Pelawak berusia 68 tahun tersebut meminta doa dari masyarakat

img_title
VIVA.co.id
23 Mei 2022