Suka Duka Uut Permatasari Jadi Istri Polisi

Uut Permatasari
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVA – Sejak Maret 2015 lalu, pedangdut Uut Permatasari dinikahi polisi bernama Tri Goffarudin Pulungan. Kini Uut pun sudah dikaruniai seorang anak, Rafif Athallah Pulungan. 

Ungkap Resolusi di Tahun 2024, Uut Permatasari Berharap Punya Anak Perempuan

Menjadi istri dari seorang perwira polisi ternyata tidak selamanya mudah. Hal itu diungkapkan langsung oleh Uut. Uut mengaku beberapa kali rencana liburan hingga umrahnya bersama keluarga terpaksa batal, karena pekerjaan suaminya yang tidak bisa ditinggal.

“Iya sih pernah lagi mau umrah batal, tapi enggak apa-apa, maksudnya karena beliau adalah abdi negara. Jadinya mendahulukan kepentingan beliau gitu. Karena memang harus seperti itu,” ungkap Uut saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis, 24 Desember 2018.

Terpopuler: Afifah Riyad Buat Pengakuan Mengejutkan, Ayah Bella Hadid Diusir dari Palestina

Meski harus rela waktunya bersama sang suami tak banyak seperti pasangan lainnya, pelantun Sinden Panggung ini tidak merasa kecewa. Ia sangat memahami tugas suaminya.

“Saya tidak kecewa karena saya tahu bahwa menjadi seorang istri aparat itu ya memang kita harus memberikan dukungan kepada suami kita,” ujar Uut.

Uut Permatasari Dibuat Menangis Suaminya di Awal Pernikahan

Lebih lanjut, Uut mengaku jika sang suami tengah libur, ia dan keluarganya selalu memanfaatkannya dengan baik, seperti liburan bersama. (ben)

Ria Ricis

5 Resolusi Tahun Baru Para Artis, Ria Ricis Jadi Ibu Serba Bisa dan Fuji Gak Ketemu Orang Jahat

Menjelang pergantian tahun, berikut ini adalah 5 resolusi para artis yang alasannya menyentuh hati dan bisa menjadi motivasi.

img_title
VIVA.co.id
31 Desember 2023