Pengakuan Komika Uus, Demi Gaya Sering Dipaksa Beli Produk Branded

Komika Uus
Sumber :
  • instagram.com/uus__

VIVA – Lama berkarier menjadi komika, Uus kini disebut-sebut sebagai salah satu komika termahal di Indonesia. Ditanya mengenai hal tersebut, Uus justru mengatakan seluruh pendapatannya ia percayakan pada sang manajer.

Deddy Corbuzier Sebut Kaya Bukan yang Utama, Uus Protes

"Saya tidak pernah mau ikut-ikutan budget karena itu urusan manager saya. Karena saya enggak pernah penginnya harga segini. Soal harga serahkan ke manajer deh biar enggak kikuk," kata Uus saat berada di kawasan Kuningan, 26 Januari 2019.

Rupanya, awal mula disebutnya Uus sebagai komika termahal di Indonesia karena ia sering terlihat mengenakan item fesyem branded. Seperti ikat pinggang dengan merk ternama, Louis Vuitton (LV).

Wuih, Kacamata Branded Ian Kasela Dilelang Laku Rp200 Juta

"Ya Allah, enggak lah ini aku dikasih sama manajer aku, karena pergaulan artis ya gitu, disuruh. Aku enggak pernah mau beli waktu itu, terus dikasih gesper LV sama manajer, 'nih buat gaya' gitu, yaudah. Orang cuma punya satu, sama Gucci lah ada satu beli," tuturnya.

Tidak pernah menyukai barang-barang bermerek, Uus mengatakan jika penampilannya berubah karena tuntutan menjadi seorang komika yang banyak bergaul dengan selebriti lainnya.

Kata Uus Soal Rezekinya Dipotong Andhika Pratama: Nikita Ada Benernya

"Gesper ya gesper karet biasa aja yang biasa buat anak-anak skate, cuma semenjak jadi artis dan banyak lingkungan yang memaksa 'yaelah lo mampu kali beli ini, lo mampu', gue juga mampu beli gaya lu, cuma gue enggak suka ya gua enggak mau. Cuma ya akhirnya seenggaknya punya satu lah gitu (barang bermerek)," ungkap Uus.

Komika Uus

Curhat Komika Uus Pernah Jadi Korban Bully

Komika Uus ternyata pernah menjadi target bullying lantaran dirinya berasal dari keluarga pas-pasan.

img_title
VIVA.co.id
30 Mei 2021