Jadi Orang Gila, Video Prank Baim Wong jadi Trending No1

Paula Verhoeven dan Baim Wong
Sumber :
  • instagram.com/baimwong

VIVA – Ada-ada saja kelakuan Baim Wong. Dia membuat video prank, jadi orang gila. Dengan dandanan wajah dekil, rambut dan jenggot berantakan, bersarung kumal, Baim keliling meminta makanan.

Terpopuler: Potret Paula Verhoeven Berhijab Anggun, hingga Serunya Main Salju di Jungleland

Sejumlah orang seperti supir taksi, tukang buah, tukang parkir, hingga pedagang warung kelontong dia datangi. Karena takut dan juga kasihan, tak jarang Baim mendapatkan bantuan, diberi roti, pisang hingga uang.

Saat meminta bantuan, Baim pun beberapakali dijauhi. Namun, untuk mereka yang dengan ikhlas membantu suami dari Paula itu, langsung dibalas dengan bantuan lain. Ya, sebagai rasa terimakasih, Baim membalasnya dengan memberikan sejumlah uang.

TikToker Galih Loss Minta Maaf Usai Prank Teriaki Ojol Begal Motor Berujung Hujatan Netizen

Karena aksi gila Baim, video ini pun mendapatkan banyak perhatian dari warganet. Baru diuplod 22 Januari 2019 lalu, video yang ditonton lebih dari 4,9 juta kali inipin jadi trending no 1 di YouTube.

5 Potret Paula Verhoeven Berhijab, Cantik dan Anggun!

Banyak yang memuji aksi Baim. Warganet pun menilai, bahwa prank yang dibuat Baim adalah prank berkualitas.

"Ini baru Prank BERKUALITAS... Banyak Pelajaran yang bisa kita ambil dari Video ini.. Sukses Terus BosQue..."

"Beruntung bngt Paula pnya suami Baim yg hatinya baik,dermawan,rendah hati n rjin sholat. Yg pling membuat nngis saat ibu pnjual pisang smbil nngis mau mncium tngn Baim tp Baim lbh dlu mncium tngn ibu itu,saluuttt saluuttt ga semua orng kaya apalgi artis rendah dri dan brhti mulia sprti itu. Bangga mengidolakan artis sprti Baim ."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya