Sibuk Kerja Jarang di Rumah, Komika Uus Dibenci Anak

Komika Uus
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Ichsan Suhendra

VIVA – Sudah menjadi tuntutan pekerjaan, Komika Uus yang saat ini sudah menjadi seorang artis memang selalu disibukkan dengan pekerjaan yang banyak menyita waktunya. Jarang memiliki waktu untuk dirinya sendiri, Uus juga tidak mempunyai waktu yang banyak untuk bertemu buah hatinya, yang masih berusia dua tahun, bernama Eiichiro D. Lucky Namberwan Wijaksana.

Deddy Corbuzier Sebut Kaya Bukan yang Utama, Uus Protes

Rupanya, kurangnya waktu Uus bermain dengan sang anak membuat Eiichiro marah dan membenci Uus saat ini. Bahkan ia menganggap bahwa dia bukan panutan yang baik sebagai ayah.

"Anak saya sekarang lagi benci sama saya. Soalnya saya jarang pulang, terus saya kalau di rumah cuma megang-megang sebentar. Saya bukan menjadi seorang figur ayah yang teladan," ujarnya saat berada di kawasan Kuningan, 26 Januari 2019.

Tinggalkan Jabatan Manajer, Alasan Wanita Ini Rawat Ayahnya Bikin Haru

Memiliki cara mengasuh anak yang berbeda, Uus mengatakan jika kurangnya waktu untuk keluarga bukan diartikan jika dia tidak mempedulikan istri dan anaknya.

"Kalau gue, cara ibu sama bapak ngasuh anak pasti beda. Ketika bapaknya sedikit megang anak, bukan berarti enggak sayang tapi karena memang kuantitas dan kualitasnya beda antara ibu dan bapak," kata Uus.

Bunuh Suami serta Anak Tiri, Aulia dan Anaknya Divonis Hukuman Mati

Sudah menjelaskan pekerjaan super sibuk yang dilakukan Uus pada sang istri, ternyata Kartika, istri Uus tetap mengerti dan mendukung Uus. Menurut Uus, ia tetap memiliki satu waktu berkualitas untuk dihabiskan bersama keluarganya.

"Gue bilang sama istri, tanggung jawab gue di luar, kerja. Kayak gue mau pilih suatu hari buat gue main playstation, pacaran sama istri, main sama anak, atau main sama teman-teman gue, buat gue itu semua prioritas. Kadang-kadang yang sempat aja yang mana," lanjutnya.

Komika Uus

Curhat Komika Uus Pernah Jadi Korban Bully

Komika Uus ternyata pernah menjadi target bullying lantaran dirinya berasal dari keluarga pas-pasan.

img_title
VIVA.co.id
30 Mei 2021