Buka Resto, Vicky Prasetyo Bantah Sepi Job

Vicky Prasetyo
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA

VIVA – Bagi selebriti, membuka sebuah usaha merupakan hal lumrah, mengingat dunia hiburan sendiri kerap mereka anggap bukan tempat untuk mencari rezeki selamanya. Namun tidak demikian dengan Vicky Prasetyo, selebriti yang baru saja membuka resto bernama Waroeng Kudeta di kawasan Pasar Rebo.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

"Dua-duanya masih jalan lah. Pasca syuting bisa lihat resto, suasana. Kalau sela-sela syuting masih ngeliatin," ujar Vicky saat ditemui di Waroeng Kudeta, Titanium Square, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Minggu 27 Januari 2019.

Vicky membantah dirinya membuka usaha ini lantaran sepi job.

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

"Enggak lah. Apa yang diberi Tuhan jalani saja,” ucapnya.

Dia pun mengaku serius menggarap bisnis resto yang dicapnya sebagai tempat nongkrong dengan harga sangat terjangkau.

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah

"Nanti juga bikin di Jatinangor, Bandung. Habis Pilpres buka yang di Bandung. Waroeng Kudeta ada banyak (nantinya) tapi konsepnya selalu mewadahi anak band," kata Vicky yang awalnya berencana membuka bisnis ini bersama mantan istrinya Angel Lelga.

Resto ini memiliki konsep indoor dan outdoor dimana pengunjung bisa melihat langsung live music dari berbagai genre musik. Harga makanan dan minuman yang ditawarkan sangat terjangkau dan merakyat.

"Nasi goreng cuma Rp20 ribu, menjamin enggak sampai mahal, rakyat banget. Rp100 ribu bisa berdua lah bawa cewek enggak malu, tapi ada live music juga," kata Vicky yang mendapat dukungan dari keluarga untuk membuka bisnis restoran. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya