Uya Kuya Bongkar Hubungan Sebenarnya Nikita Mirzani-Vicky Nitinegoro

Uya Kuya
Sumber :
  • Aiz Budhi/VIVA

VIVA – Nikita Mirzani dikabarkan dekat dengan Vicky Nitinegoro. Hal ini terlihat sejak keduanya terciduk mengunggah Insta Story makanan yang sama dan dengan tata letak yang sama.

Berselisih, Denise Chariesta Ajak Uya Kuya Adu Gila

Tak hanya itu, keduanya kerap jalan bareng dan juga menonton film di bioskop. Vicky juga menggandeng dan cukup akrab dengan Azka, anak kedua Nikita.

Video itu juga beredar di media sosial, warganet menganggap mereka juga cocok namun juga banyak yang tak setuju karena status keduanya sangat berbeda. Niki, begitu sapaannya sedang mengurus perceraiannya dengan Dipo Latief, sementara Vicky sibuk melanglang buana sendiri.

Luna Maya Pernah Pacaran Hanya Sehari

Apa kata sahabat? Uya Kuya mendukung hubungan keduanya. Namun, dia menegaskan bahwa Niki dan Vicky hanya berteman biasa.

"Gue mah mendukung saja, ibaratnya kalau emang cocok. Tapi kan mereka temanan doang," ucap Uya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 28 Januari 2019.

Ternyata, Barbie Kumalasari Tak Pernah Nikah dengan Galih Ginanjar

Uya tak tahu persis sejak kapan Niki dan Vicky terlihat dekat dan akrab. Bahkan yang banyak mengetahui hubungan mereka berdua adalah Billy Syaputra.

"Sudah lama katanya. Billy kayaknya yang lebih tahu, dia kan teman main bolanya si Vicky ya," ujar ayah dua anak itu. (jhd)

Denise Chariesta.

Denise Chariesta Ngamuk Dikirimi Bunga Duka Cita oleh Uya Kuya

Pertikaian antara Uya Kuya dengan Denise Chariesta semakin memanas. Setelah Denise menolak Uya, kini Uya kirimkan bunga duka cita

img_title
VIVA.co.id
6 Juni 2021