Mendekam di Bui, Ahmad Dhani Dikelilingi Penggemar

Ahmad Dhani Divonis 1,5 Tahun Penjara
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

VIVA –Ahmad Dhani sudah 24 jam berada di dalam penjara sejak ditetapkan sebagai tersangka pada 28 Januari 2019, atas kasus ujaran kebencian yang dilakukanya.

Ujaran Kebencian Terhadap Muslim di India Meningkat 62 Persen, Ini Pemicunya

Baru satu hari berada di Rumah Tahanan Cipinang, Ahmad Dhani banyak didatangi keluarga dekat dan juga para sahabat. Salah satu di antaranya adalah Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat, Fahri Hamzah.

Fahri Hamzah yang datang dengan pengawalan dan disambut baik di rutan, mengaku kaget ketika bertemu dengan Ahmad Dhani. Ia mengatakan bahwa Dhani, banyak penggemarnya di dalam penjara.

GP Ansor Bubarkan Pengajian Syafiq Basalamah, Tere Liye Semprot PBNU: Jangan Dikit-dikit Keberatan

“Ya saya kaget Ahmad Dhani ternyata banyak penggemarnya di dalam (penjara). Mungkin banyak yang kenal karena dia musisi. Semua kenal mukanya beliau,” ucap Fahri Hamzah di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, Selasa, 29 Januari 2019.

Lebih lanjut, Fahri juga mengungkapkan bahwa kondisi Ahmad Dhani baik-baik saja dan cukup kuat. Tidak ada masalah yang dialaminya di dalam penjara.

Kanye West Hampir Bangkrut Setelah Ujaran Kebencian pada Yahudi

“Saya kira beliau terbiasa dan cukup kuat, tidak ada masalah sama sekali,” katanya.(nsa)

Pelajar Muslim India protes atas persekusi dan penghancuran rumah-rumah Muslim

Anti-Islam Meningkat Pesat di India Gegara Ini

India rata-rata mengalami hampir dua peristiwa ujaran kebencian anti-Islam per hari pada tahun 2023 dan tiga dari setiap empat peristiwa tersebut (atau 75 persen) te

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024