Pengakuan Amel Carla soal Urusan Pacaran

Amel Carla
Sumber :
  • Diza Liane Sahputri/Viva.co.id

VIVA – Mulai beranjak dewasa, mantan artis cilik Amel Carla buka-bukaan soal hubungan percintaan. Memasuki usia 17 tahun, Amel Carla mengaku belum memiliki kekasih hati.

Curhat Amel Carla Debut Main Film Horor Malam Para Jahanam, Rasakan Hal Ini

Meski begitu, dara cantik kelahiran tahun 2001 ini tak menampik bahwa dirinya beberapa kali dekat dengan sejumlah pria. Namun, Amel masih menganggap mereka hanya teman biasa.

“Amel belum punya pacar guys,” ungkap Amel Carla saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa, 29 Januari 2019.

Serial Teman Ngekost Ditonton Hampir 3 Juta Orang, Ini Kata Amel Carla

Amel menambahkan, “Saya deket sama semuanya, Amel sama cowok, lawan jenis anggap temen semuanya,” pungkasnya.

Amel mengaku di usianya yang sudah menginjak 17 tahun ini, rasa tertarik terhadap lawan jenis merupakan hal yang wajar dan tidak mau dibawa ke arah yang serius.

Amel Carla Pernah Ketipu Belanja Online: Gak Sesuai Ekspektasi

“Kalau misalnya rasa suka pasti dari puber kayak ‘eh ganteng nih’, ya udah gitu saja,” ungkapnya.

Di sisi lain, Amel mengungkapkan bahwa orangtuanya memang tidak melarang untuk menjalin hubungan asmara. Namun, ia mengaku masih tidak mau berpacaran terlebih dahulu hingga waktunya tiba, yaitu saat duduk di bangku kuliah. 

“Enggak ada larangan sih, cuma lagi-lagi Amel berkaca sama kakak-kakak Amel, mereka baru pacaran serius semester 4 lah, kuliah. Mungkin nanti saya punya pacar semester 2, hahaha, bercanda,” kata Amel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya