Cerita Amel Carla Diminta Kurus Ibunda

Amel Carla.
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Nama Amel Carla terdengar tak asing lagi karena memang dikenal sebagai sosok artis cilik. Memulai kariernya dengan membintangi situasi komedi (sitkom), nama Amel Carla terus melambung tinggi. 

Curhat Amel Carla Debut Main Film Horor Malam Para Jahanam, Rasakan Hal Ini

Pipi chubby, badan berisi yang terlihat menggemaskan, hingga rambut berponi sudah menjadi ciri khas Amel Carla hingga kini. Meski sudah memasuki usia 17 tahun dan mulai beranjak dewasa, ternyata Amel Carla masih mempertahankan ciri khasnya tersebut dan belum mau berubah. 

Amel mengaku bahwa sang ibunda sudah beberapa kali memintanya untuk mengubah penampilan, salah satunya soal bentuk badan agar lebih terlihat kurus.

Serial Teman Ngekost Ditonton Hampir 3 Juta Orang, Ini Kata Amel Carla

“Ibu kayaknya, 'Ya udah lah nak, kamu kalau kayak gini, kayak gini aja, tapi yang pastinya perubahan harus ke yang lebih baik.' Mungkin kayak, 'Kamu ini enggak pengen kurus apa?’ Ya pengen Bu tapi kapan ya,” cerita Amel Carla saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa, 29 Januari 2019.

Amel mengaku belum berpikir untuk mengubah bentuk badannya. Bukan tanpa alasan Amel seperti itu, sebab saat ini ia masih fokus terhadap pendidikannya. Sebentar lagi Amel akan menghadapi Ujian Nasional (UN) dan ujian masuk perguruan tinggi negeri.

Amel Carla Pernah Ketipu Belanja Online: Gak Sesuai Ekspektasi

“Ini otak isinya kalo enggak UN ya SBMPTN, ya udah lah kita jalanin aja siapa tau nanti,” jawabnya.

Amel pun tak menampik jika dia doyan makan, apalagi kalau merasa sedang stres.

“Masalahnya gini loh ada orang stres malah enggak makan, kurusan, saya kalo stres makan mulu makanya mau UN jadi gini deh,” ujar Amel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya