Aaliyah Massaid Ternyata Malu Nyanyi di Depan Reza Artamevia

Aaliyah Massaid.
Sumber :
  • Viva.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Aaliyah Massaid diketahui memiliki bakat turunan dari sang Ibunda Reza Artamevia, yaitu jago bernyanyi. Gadis kelahiran tahun 2002 itu memang kerap kali mengunggah bakat bernyanyinya di akun media sosial miliknya. Bahkan Aaliyah mengaku sudah mempersiapkan rilis single terbaru dalam waktu dekat ini.

Thariq Halilintar Bakal Segera Melamar Aaliyah Massaid? Lenggogeni Faruk Bilang Gini

Namun, siapa sangka walaupun jago bernyanyi, ternyata Aaliyah mengaku malu-malu jika harus bernyanyi di depan sang ibunda. Usut punya usut, Aaliyah kurang pede jika harus belajar bernyanyi dengan ibunya sendiri yang merupakan salah satu diva Indonesia.

“Nyanyi depan ibu tuh sebenarnya malu dan dia (ibu) tahu. Enggak mau (belajar nyanyi bareng ibu), malu,” ucap Aaliyah saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa, 29 Januari 2019.

Soal Kabar Aaliyah Massaid Bakal Dilamar Setelah Lebaran, Reza Artamevia Angkat Bicara

Reza pun menanggapi pernyataan dari sang putri, “Tapi udah mulai berani, Alhamdulillah. Makanya saya enggak pernah ikutin terus, tapi hari ini dia minta, ‘Dateng dong bu’, baru saya datang,” ujar Reza.

Tak hanya itu, sebagai seorang ibu, Reza mengaku tidak kaget dengan bakat yang diturunkan darinya kepada sang putri. Menurut Reza, bakat bernyanyi Aaliyah memang sudah telihat sejak kecil. Hal itu juga yang membuat Reza terus mendukung Aaliyah.

Terpopuler: Will Smith Khatam Alquran 30 Juz, Aaliyah Massaid Keliru Waktu Salat Tarawih

“Kaget mah enggak karena dua-duanya (Zahwa dan Aaliyah) sudah senang nyanyi dari kecil, apalagi Aaliyah dulu (ikut) girlband. Dia sudah pernah menapaki diri, ya suka enggak suka pernah menjadi entertainer dari kecil, saya rasa itu sudah wilayahnya dia,” ujarnya.

Reza menambahkan, “Menurut saya Aaliyah sih punya warna sendiri, punya gaya menyanyi lain. Dari saya itu yang saya syukuri, ya udah saya support 1,000 persen,” tambahnya.

Di sisi lain, meski mengaku malu jika harus menyanyi di hadapan sang ibunda, Aaliyah tetap menganggap bahwa sang ibunda selalu menjadi panutannya dalam bermusik.

“Iya, pasti banyak yang mengagumi ibu dan aku merasa beruntung bisa berkomunikasi setiap hari, jadi masukannya bisa dapat lebih banyak gitu kan, panutan,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya