Anaknya Pacaran dengan Dul Jaelani, Ini Kata Reza Artamevia

Reza Artamevia.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Hubungan sepasang selebriti muda, Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid tengah ramai diperbincangkan. Pasalnya, kedua anak artis itu diketahui tengah dalam masa pendekatan untuk ke jenjang yang lebih serius.

Thariq Halilintar Bakal Segera Melamar Aaliyah Massaid? Lenggogeni Faruk Bilang Gini

Kedekatan keduanya bermula saat ibunda dari Dul Jaelani, yaitu Maia Estianty menjodohkan sang buah hati dengan putri almarhum Adjie Massaid dan Reza Artamevia itu di Bali pada tahun baru. Sejak saat itu, keduanya selalu kedapatan bersama dalam beberapa acara.

Mengenai kedekatan sang putri tercinta dengan Dul, Reza pun angkat bicara. Pelantun Satu yang Tak Bisa Lepas ini mengaku menyerahkan segalanya kepada Aaliyah.

Soal Kabar Aaliyah Massaid Bakal Dilamar Setelah Lebaran, Reza Artamevia Angkat Bicara

“Biarkan saja, kan mereka sama-sama seniman ya. Biar mereka berkembang apa adanya,” ucap Reza saat ditemui di Kawasan Lebak Bulus, Jakarta, Selasa, 29 Januari 2019.

Tak hanya itu, bahkan Reza tak menampik bahwa ia sudah mengenal sekaligus dekat dengan Dul sejak ia masih kecil, “Baik-baik aja, dari kecil udah kenal,” ujar Reza.

Terpopuler: Will Smith Khatam Alquran 30 Juz, Aaliyah Massaid Keliru Waktu Salat Tarawih

Abdul Qodir Jaelani atau Dul dan Aaliya Massaid

Selain itu, Reza mengaku tidak serta-merta melepas Aaliyah secara bebas, tetapi tetap mengawasi sang putri dengan cara selalu saling berkomunikasi dengan baik.

“Maksudnya gini, saya rasa dia sudah cukup dewasa untuk handle, tapi tentunya saya sebagai orangtua tidak melepas,” ucap Reza.

Kita juga komunikasi dengan baik. Itu kan dunia hiburan apa yang dianggap menghibur ya, silakan saja, tapi tetap itu baik dan benar,” tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya