Liam Payne Kencani Model Lawas Naomi Campbell

Naomi Campbell
Sumber :
  • Instagram Naomi Campbell

VIVA – Setelah berpisah dari Cheryl Cole di pertengahan 2018 silam, Liam Payne kini kembali menggandeng wanita yang lebih tua darinya. Mantan anggota One Direction itu kedapatan menonton konser berdua dengan Naomi Campbell pada Senin malam, 28 Januari 2019.

Remehkan Kesuksesan BTS, Liam Payne Diserbu ARMY

Dilansir dari laman Aceshowbiz pada Rabu 30 Januari 2019, pasangan yang berbeda usia 23 tahun itu terekam saat meninggalkan konser penyanyi Nigeria, Davido di London O2 Arena. Naomi dengan rambut pendeknya yang baru menggunakan pakaian denim berbalut coat hitam. 

Supermodel 48 tahun tersebut juga mengenakan kacamata besar namun tetap saja orang banyak bisa mengenalinya. Sementara Liam berjalan di belakang Naomi yang tengah berbicara dengan temannya di rekaman video tersebut.

Sebut Banyak Alasan Membenci Zayn Malik, Ini Kata Liam Payne

Berdasarkan keterangan dari seorang sumber, Liam dan Naomi menikmati konser dari dalam private suite. “Mereka mencoba tidak terlalu mencolok. Keduanya masuk dan keluar dari pintu belakang arena dan secara cepat mengikuti penonton VIP suite di lantai 3,” kata sumber tersebut.

Kedekatan Liam dan Naomi berawal dari saling goda di Instagram. Keduanya saling memberikan komentar manis di foto yang diunggah masing-masing. (fin)

Liam Payne Blak-blakan Ungkap Alasan Gak Suka Zayn Malik
Liam Payne

Kondisi Terkini Liam Payne Usai Dilarikan ke RS Karena Infeksi Ginjal

Lama tak terdengar, penyanyi Liam Payne dikabarkan tengah mengalami penurunan kesehatan. Mantan member One Direction itu sempat dilarikan ke rumah sakit.

img_title
VIVA.co.id
21 September 2023