Siti Nurhaliza Antara Konser Tiga Negara dan Beri ASI Anak

Siti Nurhaliza
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA

VIVA – Siti Nurhaliza akan menggelar konser tiga negara yakni di Indonesia, Singapura dan rumahnya sendiri, Malaysia. Bertajuk Dato' Sri Siti Nurhaliza On Tour, konser ini juga akan menjadi bagian dari film dokumenter They Call Me Siti.

Saat Lesti Kejora Dipertemukan dengan Sang Idola

Sebagai konser pembuka, wanita berhijab itu menggelar konser pada 21 Februari 2019 di Istora Senayan, Jakarta. Dia sudah mulai latihan sejak bulan lalu.

"Kami sudah mulai latihan awal bulan lalu. Insya Allah seminggu sebelum konser latihan lagu, saya akan datang ke Indonesia," kata Siti saat jumpa pers di Raffles Hotel, Jakarta, Rabu, 30 Januari 2019.

Siti Nurhaliza Melahirkan Anak Ke-2 di Usia 42 Tahun

Siti sedang berada di Indonesia hanya untuk waktu yang sebentar, kepentingan promo konser. Dia tak membawa Siti Aafiyah, buah hati tercintanya.

"Saya coba tidak lama berpisah sama anak karena masih menyusu badan (ASI), saya tinggalkan dia di Kuala Lumpur karena jadwal di sini padat, kasihan kalau dibawa. Saya duduk diam dan tengok CCTV anak sedang buat apa dan melihat yang jaga anak, saya tak sabar nak (ingin) balik (pulang)," ungkap wanita berusia 40 tahun itu.

Glenn Fredly Meninggal, Siti Nurhaliza: Macam Mimpi

Selama di Malaysia, dia selalu punya quality time bersama Aafiyah, dia sangat bersyukur memiliki buah hati. Sehingga untuk menjaga kualitas suara dan kebugaran tubuh, dia cukup berolahraga di rumah.

"Butuh waktu yang harus dikorbankan untuk konser ini. Saya sebulan ini sudah latihan, so far stamina dari rumah ada alat gym dan trainer datang ke rumah. Alhamdulliah bisa spend time sama anak," tutur dia lagi.

Usai konser di Indonesia, Singapura dan Malaysia, dia akan kembali menghabiskan waktu sepenuhnya untuk Aafiyah. Dia senang suami dan keluarga memberi izin dan dukungan untuk konser megahnya tersebut.

"So, Insya Allah selesai konser saya akan spend time lebih lagi untuk Siti Aafiyah. Memang ada perasaan beda dari sebelum dan sesudah punya anak, Tuhan Yang Mengetahui. Allah dah bagi (rezeki anak) dan tinggal saya yang urus jadwal," ujar dia. (fin)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya