Kondisi Kandungan Saphira Indah Sebelum Meninggal Dunia

Saphira Indah bersama suami, Rico Hidros Daeng.
Sumber :
  • Instagram Saphira

VIVA – Pemain film sekaligus pesinetron Saphira Indah meninggal dunia karena penyakit sesak napas, pada Rabu malam, 30 Januari 2019, di salah satu Rumah Sakit di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Terkuak, Usia Janin Wanita Hamil di Kelapa Gading yang Tewas Dibunuh

Saat menghembuskan napas terakhir, pemain film Eiffel I’m In Love tengah berbadan dua dengan usia kandungan enam bulan. Beberapa waktu sebelum meninggal, kondisi kandungan Shapira Indah baik-baik saja.

“Sehat banget (kandungan), karena tiap bulan selalu kontrol 3D, 4D, semua bagus. Makanya kaget, enggak kepikiran dia enggak ada,” kata suami Saphira Indah, Rico di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis 31 Januari 2019.

Wanita Hamil Tewas di Ruko Kelapa Gading Dipaksa Aborsi oleh Kekasih Gelapnya

Rico membantah, penyakit sesak napas yang diderita sang istri disebabkan oleh kehamilannya. “Enggak ada (bukan karena hamil), karena tiap bulan kita cek ke dokter. enggak mungkin enggak cek, janin semua aman,” ujarnya.

Lebih lanjut, Rico menyebut bahwa tidak ada riwayat penyakit apapun yang diderita oleh Shapira. Sesak napas itu terjadi tiba-tiba, sampai akhirnya parah dan merenggut nyawa istrinya. (asp)

Wanita Hamil yang Ditemukan Tewas di Ruko Kelapa Gading Punya Hubungan dengan Terduga Pelaku
Mpok Alpa.

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Kabar bahagia datang dari komedian sekaligus presenter Nina Carolina atau yang akrab dengan nama Mpok Alpa. Saat ini, Mpok Alpa tengah berbadan dua alias hamil anak ke-3.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024