Penjelasan Novi Eks Cherrybelle Diisukan Hamil di Luar Nikah

Novi eks Cherrybelle
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Novi Eks Cherrybelle tengah berbahagia dengan suaminya, Ershad Muhammad Diaztira. Mereka telah menikah pada 22 Desember 2018 dan resepsi pada 26 Januari 2019 di Bogor, Jawa Barat.

Cherrybelle Akan Comeback dengan Nama Baru Chibi Chibi

Pernikahan mereka dianggap mendadak sehingga menimbulkan spekulasi tak sedap. Novi diisukan hamil sehingga memutuskan untuk buru-buru menikah. Isu tak sedap itu sangat mengganggu Novi. Ia membantah isu tersebut.

"Enggak benar lah. Waduh hamil duluan kalau misalnya sih maunya cepat (punya anak) sih ya. Tapi ya netizen-nya terserah mau ngomong apa karena, memang aku bukan tipe orang yang suka publish sama pasangan di media sosial manapun," ungkap Novi saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat, 1 Februari 2019.

Sering Cuti Kerja Demi Ikut Audisi, Nabilla Ayuzar Kini Jadi Member We Can Be Winner 'SUN'

Novi juga risih dan terganggu dengan anggapan buruk demikian. Hanya saja dia masih santai karena tentunya tidak benar.

"Jadi semenjak di Cherrybelle banyak banget pelajaran, jadi sekarang ada momen ini terus diserang netizen banyak berita yang kurang baik, aku senyum saja," ujarnya.

Cerita Unik Para Member Girlband We Can Be Winner 'SUN'

Begitu juga dengan keluarga sempat terbawa perasaan dan pikiran dengan pemberitaan tersebut.

"Tapi kita meyakinkan ya, ini enggak ada apa-apa kita tulus karena Allah. Mereka mengerti kita senang," ujar Diaz, suami Novi. (ben)

Sarwendah

Bikin Konten Video Masak, Sarwendah Kena Cibir Warganet: Setiap Dia Masak Gak Pernah Kepengen

Sarwendah kembali menyita atensi warganet karena kembali membagikan konten video yang memperlihatkan dirinya tengah memasak olahan kentang yang dinilai tidak gugah selera

img_title
VIVA.co.id
20 Oktober 2023