Tyas Mirasih Tak Hadiri Undangan KPAI, Pihak Maryke Harris Kecewa

Tyas Mirasih
Sumber :
  • VIVA/Putri Nur Ifdah

VIVA – Perseteruan antara Tyas Mirasih dan Maryke Harris Pohu kembali bergulir. Harusnya, Tyas dan Maryke hari ini datang memenuhi undangan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) untuk membicarakan masalah mereka yang tak kunjung selesai.

Hunian Ki Manteb Sudharsono, Pengajian Lesti-Billar Ditunda

Permasalahan tersebut timbul saat Maryke merasa bahwa Tyas dianggap telah mengambil dan mengeksploitasi cucunya, Amandine. Anak perempuan itu saat ini berada di bawah pengasuhan Tyas.

Namun, ketika Maryke dan tim kuasa hukumnya datang ke KPAI, Tyas Mirasih tidak hadir. Hal tersebut membuat pihak Maryke merasakan kekecewaan yang mendalam.

Tyas Mirasih Positif COVID-19, Begini Kondisinya

“Jadi saya selaku ketua tim Kuasa Hukum. Hari ini kami sangat kecewa karena pihak (Tyas) yang kami adukan hari ini tidak hadir di KPAI,” ucap Agustinus Nahak, selaku Kuasa Hukum Maryke, di KPAI Jakarta, Jumat, 1 Februari 2019.

Ibu Maryke bersama tim Kuasa Hukum berharap bahwa hari ini akan bertemu dengan Amandine dan membawa anak perempuan tersebut pulang dan berkumpul bersama keluarga.

Wow, Tyas Mirasih Pernah Jadi Fantasi Liar Billy Syahputra

Namun akhirnya, Ibu Maryke harus kembali menelan pil kekecewaan karena ketidakhadiran Tyas bersama cucu yang sangat dirindukannya itu. Kurang lebih satu tahun Maryke dan Amandine tidak bisa bertemu.

“Kecewa lah ya, saya mengharapkan bisa ketemu sama cucu saya hari ini. Ternyata enggak,” ucap Ibu Maryke.

Ketidakhadiran Tyas tidak membuat semangat Maryke melemah. Sampai kapanpun ia akan terus berjuang untuk kembali membawa pulang cucu kesayangannya tersebut.(row)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya