Tangisan Al Ghazali-Dul Jaelani di Konser Dewa 19 di Malaysia

Momen Al peluk Ahmad Dhani dan Maia Estianty
Sumber :
  • Instagram Maia Estianty

VIVA – Anak sulung Ahmad Dhani, Al Ghazali tak kuasa menahan tangis saat Ari Lasso membawakan lagu Hadapi dengan Senyuman, di atas panggung konser reuni Dewa 19 di Malaysia, Sabtu 2 Februari 2019.

Terungkap Alasan Maia Estianty Beri Cincin ke Laura Moane, Kekasih Al Ghazali

Sebelum memainkan lagu Hadapi Dengan Senyuman, Ari Lasso meminta suasana panggung gelap, lampu dimatikan. Ari juga meminta penonton menyalakan flash light dari ponsel masing-masing.

"Pasti ada yang merekam dan akan kita tunjukkan ke Ahmad Dhani," kata Ari Lasso di atas panggung. 

Sama-sama Pacari Putra Maia Estianty, Tissa Biani Ungkap Sosok Laura Moane

Al yang berada di bawah panggung tak kuasa menahan tangisnya. Al yang awalnya masih berusaha mengabadikan aksi panggung Ari Lasso tak sanggup lagi untuk menahan airmatanya. Tangisan Al pecah ketika Ari Lasso memulai lagu ciptaan ayahnya tersebut. Al langsung dipeluk dengan orang-orang di dekatnya. 

Video tangisan Al ini diposting akun @dian_rahmaniar. Dian adalah adik Ahmad Dhani. 

Unggah Foto Lawas Langsung Viral, El Rumi Beri Penjelasan

"Semua akan baik baik saja....sabar ya @duljaelani @alghazali7. Kita harus kuat," tulis Dian. 

Dul Jaelani yang menggantikan Dhani dalam konser tersebut, juga meneteskan airmata di atas panggung, saat Ari Lasso membawakan lagu Cintakan Membawamu Kembali. Sambil bermain keyboard, Dul berusaha tabah. Ari Lasso pun memeluk putra bungsa Ahmad Dhani dari Maia Estianty tersebut.

"Aku bukanlah Superman, Aku juga bisa nangis..sabar ya nak.. @duljaelani #dewa19featoncemekel #dewa19featarilasso #malaysiaconcert," ujar Dian. 

Foto Dhani pun sempat dipasang di atas panggung. Warganet pun mengaku terbawa suasana.

"Ikut nangis juga gue," kata salah satu warganet. "Ikut nangis aku rek," ujar yang lainnya. "Liat ini jadi ikutan meleleh," ujar yang lainnya. "Kok sedih ya liatnya," ujar yang lain. "Yang tabah ya Al dan Dul," ujarnya. 

Seperti diketahui, Ahmad Dhani divonis hukuman 1,5 tahun penjara atas kasus ujaran kebencian. Ahmad Dhani langsung dibawa ke Rutan Cipinang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya