Foto Mesra dengan Kekasih, Al Ghazali Disuruh Cepat Nikah

Al Ghazali
Sumber :
  • Instagram/@Al Ghazali

VIVA – Usia hubungan asmara putra sulung Ahmad Dhani, yakni Al Ghazali dan sang kekasih Alyssa Daguise sudah menginjak usia tiga tahun.  

Terungkap Alasan Maia Estianty Beri Cincin ke Laura Moane, Kekasih Al Ghazali

Merayakan ulang tahun hubungan asmaranya, Al mengunggah sebuah foto bersama Alyssa ke Instagram pribadinya. Dalam foto yang diunggah Al beberapa hari yang lalu itu terlihat bahwa ia bersama sang kekasih sedang berfoto bersama di sebuah tempat mirip sarang burung. 

Al yang tampak mengenakan singlet berwarna merah muda tampak mesra mencium kening Alyssa yang terlihat tertawa bahagia. Melalui caption atau keterangan yang ditulisnya, pria kelahiran 21 tahun silam itu mengungkapkan rasa bahagianya karena memiliki kekasih seperti Alyssa.

Sama-sama Pacari Putra Maia Estianty, Tissa Biani Ungkap Sosok Laura Moane

Ia merasa beruntung karena Alyssa memilihnya menjadi kekasih. Al mengungkapkan bahwa Alyssa adalah definisi cinta yang sempurna baginya.

“Spending our 3rd year on a bird’s nest ????. Our anniversary is the perfect time to revive our memories about the good times and decide how to live our dreams together.. consider myself lucky because you chose me to be the love of your life, You're the perfect definition of love for me,” tulis Al.

Unggah Foto Lawas Langsung Viral, El Rumi Beri Penjelasan

Dianggap sudah sangat terlalu mesra dan dekat. Akhirnya foto tersebut pun banyak mendapat respons beragam dari warganet yang menyuruh keduanya agar segera menikah.

“Nikah, nikah, nikah aja mending,” tulis warganet.

“Aduhh udah kayak suami istri yaa,” tulis warganet lain.

“Segera menikah Al, agar bisa halal,” pendapat warganet.

“Nikah, nikah, nikah, halalkan,” suruh warganet.

(art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya