Yeslin Wang Buka Suara soal Isu Bangkrut akibat Utang Delon

Delon & Yeslin Wang
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVA – Kabar terakhir soal alasan perceraian Yeslin Wang dengan Delon Thamrin disebut-sebut karena Delon kerap melakukan judi sampai harus berutang dengan berbagai pihak. Diduga karena penyanyi jebolan Indonesian Idol itu tak bisa melunasi, Yeslin yang pada saat itu masih berstatus istri Delon, membayar seluruh utang-utangnya hingga dikatakan bangkrut.

Delon Siap Nyanyi di Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana

Menanggapi hal tersebut, Yeslin yang ditemui di kawasan Mampang, beberapa waktu lalu, mengatakan jika masalah tersebut bersifat pribadi dan tidak akan ia jelaskan kepada masyarakat.

"Mau aku bangkrut, mau enggak kek, itu kan masalah pribadi yang kayaknya aku enggak harus buka ke publik, tabungan aku ada sekian loh, aku kaya loh kawin sama Delon atau aku jatuh miskin kawin sama Delon. Itu kan sangat-sangat pribadi, jadi menurut aku enggak perlu untuk dibahas dan jadi konsumsi publik," ujarnya.

Dibantu Delon, Uci Flowdea Ceritakan Pertolongan Tuhan

Sempat terkejut dengan beredarnya kabar tersebut, Yeslin menuturkan jika ia tidak ingin masalah rumah tangganya menjadi sorotan masyarakat meski keduanya adalah seorang artis. 

Berita ini, menurutnya, tidak memengaruhi hubungan baik mereka. Yeslin rupanya masih menghubungi Delon dan membahas berita-berita yang dianggap tidak benar.

Pengalaman Imlek Pertama Delon dan Aida Chandra Setelah Menikah

"Sempat kaget, maksudnya kayak apaan sih ini berita, kok jadi bikin makin panas bukan kitanya yang panas tapi society. Tapi sebenarnya apapun masalah aku sama Delon, sebenarnya itu urusan rumah tangga kita dan itu sudah masa lalu kita," kata dia.

"Pisah rumah juga sudah setahun lebih dan biarlah jadi pembelajaran buat aku, buat Delon biar ke depannya kita lebih baik lagi, pasti ada pelajaran buat aku, buat Delon juga. Justru berita itu keluar kita teleponan terus kita ketawa-ketawa aja sih," lanjut Yeslin. (art)

Delon

Belum Kenal Calon Suami BCL, Delon: Cocokan Sama Ariel Lah

Sejauh ini, Delon mengaku belum mendapatkan undangan sehingga ia tidak tahu kapan dan dimana tepatnya BCL dan calon suaminya akan menggelar pesta pernikahan.

img_title
VIVA.co.id
28 November 2023