Syahrini Disebut Pacari Mantan Luna Maya, Ini Kata Ivan Gunawan

Ivan Gunawan
Sumber :
  • Putri Dwi/VIVA

VIVA – Akhir-akhir ini publik dibuat penasaran dengan isu hubungan asmara antara Syahrini dan Reino Barack. Keduanya memang belum secara gamblang mengaku secara terbuka soal hubungan asmara yang dijalani. Namun kode-kode cinta antara Syahrini dan Reino Barack pun seakan tidak bisa menutupi bahwa keduanya tengah dimabuk asmara.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Bahkan, kabar terbaru adalah Inces sapaan Syahrini dan mantan kekasih Luna Maya itu dikabarkan akan menikah pada 26 Februari 2019 di Tokyo, Jepang. Kedekatan pelantun Sesuatu dan Reino memang menjadi kontroversi.

Karena Syahrini dan Luna Maya sempat menjalin hubungan pertemanan. Namun, hubungan keduanya kini seakan merenggang karena Syahrini dikabarkan menjalin asmara dengan Reino. Banyak spekulasi muncul dari publik, termasuk istilah teman makan teman yang dilakukan Syahrini kepada Luna Maya. 

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Mengenai hal ini, desainer sekaligus pembawa acara kondang Ivan Gunawan mengaku tidak mau terlalu mencampuri hubungan keduanya.  

“Aku enggak ada urusannya, aku sama Luna juga enggak dekat-dekat banget, sama Inces juga enggak dekat-dekat banget,” katas Ivan Gunawan saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 5 Februari 2019.

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

Ivan Gunawan menambahkan, “Saya saja punya masalah enggak pernah cerita-cerita ke orang, masa orang mau cerita sama saya,” ujarnya.

Meski mengaku tidak mau terlalu ikut campur, tetapi pria yang akrab disapa Igun ini menganjurkan kepada mereka-mereka untuk jangan mendengarkan apapun soal omongan miring dari publik. Igun juga mendoakan yang terbaik untuk hubungan Syahrini. 

“Ya enggak usah dengerin netizen, yang ngejalanin kan mereka berdua. Kalau memang benar ya biarlah mereka bahagia. Kalau memang enggak, ya kita doain semoga Inces dapat jodoh,” tuturnya. (jhd)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya