Liam Payne dan Naomi Campbell Kembali Beri Sinyal Berpacaran

Naomi Campbell
Sumber :
  • Instagram Naomi Campbell

VIVA – Apakah Naomi Campbell benar-benar menjalin hubungan asmara dengan Liam Payne? Di tengah rumor mereka berkencan, supermodel tersebut tampaknya semakin memicu spekulasi dengan aktivitasnya baru-baru ini di Instagram.

Kondisi Terkini Liam Payne Usai Dilarikan ke RS Karena Infeksi Ginjal

Model top itu membuat penggemar semakin yakin bahwa ada hubungan asmara antara dirinya dan mantan personel One Direction itu, ketika dia menyukai foto Liam yang terlihat sedang berolahraga. Dalam foto yang menarik perhatian Naomi itu, Liam terlihat seksi ketika memamerkan tubuh berototnya.

"Comment what you think I'm thinking,” tulis Liam dalam foto yang mendapat like dari Naomi tersebut.

Remehkan Kesuksesan BTS, Liam Payne Diserbu ARMY
Sebut Banyak Alasan Membenci Zayn Malik, Ini Kata Liam Payne

Dilansir dari Aceshowbiz,Rabu 6 Februari 2019 hubungan asmara antara Liam dan Naomi pertama kali mencuat ketika mereka saling berbalas komentar genit di Instagram.

Saat itu Liam mengunggah foto telanjang dada yang langsung dikomentari Naomi lengkap dengan tanda hati “Beautiful Soul??”. Kemudian pelantun lagu Strip That Down itu membalas dengan menyertakan tanda cium “Takes one to know one????”.

Kemudian, keduanya terlihat berkencan di O2 Arena London pada Senin malam, 28 Januari. Dikatakan, bahwa pasangan itu menikmati malam dengan menonton konser Davido, seorang penyanyi Nigeria yang nama aslinya adalah David Adedeji Adeleke. 

Menurut Daily Star, Liam dan Naomi menikmati penampilan Davido dari tempat pribadi. Sebuah sumber mengatakan, "Liam dan Naomi sangat bersikap rendah hati. Mereka masuk dan keluar arena melalui pintu belakang dan dengan cepat dibawa ke suite VIP di Level 3."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya