Jennifer Lawrence Resmi Dilamar Kekasih

Jennifer Lawrence.
Sumber :
  • Instagram Jennifer Lawrence

VIVA – Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Jennifer Lawrence. Aktris peraih Piala Oscars tersebut baru saja dilamar oleh sang kekasih, Cooke Maroney.

Jennifer Lawrence Dituding Operasi Plastik: Saya Hanya Pakai Makeup

Kabar bahagia ini telah dikonfirmasi oleh perwakilan pihak Jennifer Lawrence kepada laman Page Six seperti dilansir pada Rabu 6 Februari 2019. Pemain film X-Men tersebut juga telah siap untuk menikah dan telah mengabarkan berita baik ini kepada orang-orang terdekatnya.

Sebelumnya, Lawrence terlihat mengenakan cincin berlian saat makan malam bersama Maroney di New York, sehingga banyak saksi mata yang yakin bila dua sejoli itu tengah merayakan pertunangan. 

Berani Tampil Beda, Jennifer Lawrence Pakai Sandal Jepit di Festival Film Cannes 2023

“Itu adalah berlian berukuran besar dan sangat mencuri perhatian. Nampaknya mereka sedang merayakan dan banyak orang membicarakannya. Mereka duduk di sudut belakang, Jennifer mengenakan gaun hitam bermotif polkadot,” kata seorang saksi mata kepada Page Six.

Jennifer Lawrence diketahui mulai berkencan dengan Cooke Maroney yang merupakan pemilik galeri seni pada Juni 2018. Sebelum berlabuh kepada Maroney, Lawrence sebelumnya menjalin asmara dengan Nicholas Hoult yang juga pemain film X-Men selama lima tahun. (jhd)
 

Jennifer Lawrence Melahirkan Anak Pertama
Selena Gomez dan Taylor Swift

10 Momen Terbaik yang Terjadi di Golden Globes 2024

Acara Golden Globes tahun ini penuh dengan momen-momen mengesankan, termasuk kemenangan pertama serta kemesraan antara Kylie Jenner dan Timothee Chalamet yang disorot.

img_title
VIVA.co.id
8 Januari 2024