Namanya Dicatut dalam Politik, Dul Jaelani Ngamuk

Abdul Qodir Jaelani
Sumber :
  • VIVA/ Putri Dwi Rahmadani

VIVA – Keterlibatan aktif Ahmad Dhani dalam bidang politik nampaknya juga berdampak pada anak bungsunya, Dul Jaelani. Lewat akun Instagram Story @duljaelani yang diunggah pada Selasa 5 Febuari 2019, Dul memberikan peringatan kepada publik.

Saat Dul tanya ke Ahmad Dhani: Tissa Mirip Tante Mulan?

Putra bungsu Maia Estianty ini memperingatkan agar publik berhati-hati dengan kalimat palsu yang mengatasnamakan dia dalam soal politik. “Guys, tolong jangan percaya mereka yang membawa-bawa nama saya dalam politik, seperti quotes palsu dengan nama saya,” ucapnya.

Dul juga menegaskan bila dia tidak ikut berpolitik apalagi mengikuti acara politik. “Event-event politik palsu dengan nama saya. Karena saya tidak ikut politik. Titik. Sekian, maaf. Terima masih,” ungkap pemuda 18 tahun tersebut.

Mulan Jameela Bantu Ahmad Dhani Biayai Janda Korban Kecelakaan Dul

Memang dibandingkan dengan kedua kakaknya yakni Al Ghazali dan El Rumi, Dul terlihat paling sering mendampingi Ahmad Dhani selama menjalani proses persidangan atas kasus ujaran kebencian. Ahmad Dhani yang divonis 1,5 tahun penjara secara terang-terangan mendukung Prabowo sebagai calon Presiden.

Sementara itu Dul belum lama ini menggantikan posisi Ahmad Dhani di konser reuni Dewa 19 di Malaysia. Dalam wawancara sebelumnya, pelantun lagu Mama Tolonglah itu mengaku ingin fokus membangun perusahaan musik sendiri. (yns)

Dul Jaelani Kenang Momen Nyatakan Cinta ke Tissa Biani
Dul, Tissa Biani, Ahmad Dhani

Menuju Halal, Dul Jaelani Sebut Ibunda Tissa Calon Mamah

Putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Dul Jaelani saat ini tengah menjalin hubungan asmara dengan aktris Tissa Biani. Benarkah keduanya akan segera menikah?

img_title
VIVA.co.id
31 Januari 2022