Resmi Cerai, Yeslin Wang dan Delon Malah Sahabatan

Yeslin Wang
Sumber :
  • Instagram @yeslinwang

VIVA – Yeslin Wang baru saja bercerai dari penyanyi, Delon Thamrin. Kini, setelah resmi bercerai, hubungan baik keduanya enggak lantas jadi rusak. Tidak seperti pasangan lain yang komunikasi terganggu setelah perceraian, Yeslin mengaku masih berkomunikasi dengan mantan suaminya.

Delon Siap Nyanyi di Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana

Meski banyak merasakan kekecewaan selama membina rumah tangga dengan Delon, dia tidak ingin memutuskan tali silaturahmi.

Bahkan setelah tak lagi jadi pasangan suami istri, Yeslin menganggap Delon sebagai sahabat, begitu juga sebaliknya.

Dibantu Delon, Uci Flowdea Ceritakan Pertolongan Tuhan

Yesli pun bercerita tentang hubungannya sekarang bersama Delon. "Hubungannya baik, kita walaupun sudah tidak jadi pasangan, (sekarang) seperti sahabat. Kita bareng bukan sebulan dua bulan, tapi delapan tahun. Aku sudah jadi sahabat dia dan sebaliknya," kata Yeslin di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 6 Februari 2019.

Perubahan status dirinya juga tidak membuat Yeslin kesepian. Diakuinya, ia masih punya banyak teman dan saudara yang sering berkunjung ke rumah. Yeslin pun mengaku tetap fokus pada pekerjaan dan kesehatannya. "Sekarang lebih jalanin saja apa yang ada. Enggak cari yang belum ada. Yang ada sekarang urusin pekerjaan dan kesehatan, yang harus dipikirin lebih ke situ," ujar dia lagi.

Pengalaman Imlek Pertama Delon dan Aida Chandra Setelah Menikah

Lalu apakah Yeslin akan mencari pendamping hidup lagi? "Enggak sih, enggak kepikiran untuk jomblo seumur hidup dan tidak kepikiran cari. Enggak mikirin itu dulu sama sekali. Mikirin bagaimana bisa sehat 100 persen lagi," tutupnya.

Delon

Belum Kenal Calon Suami BCL, Delon: Cocokan Sama Ariel Lah

Sejauh ini, Delon mengaku belum mendapatkan undangan sehingga ia tidak tahu kapan dan dimana tepatnya BCL dan calon suaminya akan menggelar pesta pernikahan.

img_title
VIVA.co.id
28 November 2023