Penampilan Baru Jeremy Teti, Bertato dan Garang

Jeremy Teti
Sumber :
  • Instagram/tetijeremy

VIVA – Lama tak muncul di industri hiburan belakangan ini, penampilan terbaru mantan presenter Jeremy Teti sangat berubah. Mantan pembaca berita itu kini tampil lebih macho, rock 'n roll, berjenggot bahkan bertato di bagian lengan kanan dan kirinya. 

Curhat Jeremy Teti 4 Kali Sakit Batu Ginjal, Kambuh Tiap 2 Tahun

Jeremy yang biasa dikenal tampil lemah lembut, kini seperti memperlihatkan citra baru, jantan dan liar.

"Liar? Enggak, gue jinak dari dulu, hahaha. Gue sebenernya enggak ada tujuan untuk mengubah penampilan, ini hanya sebuah keinginan yang tertunda aja," kata Jeremy di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 6 Februari 2019.

Jeremy Teti Ungkap Alasan Mulia Tak Mau Menikah Meski Berusia 55 Tahun

Jeremy mengaku sudah ingin memiliki tato sejak tahun 2010, namun gagal dan takut jarum suntik. Namun, ketika berlibur ke Bali belum lama ini, dia tertarik dengan satu studio tato dan langsung membuatnya di bagian lengan tangan. Tak tanggung-tanggung, dia menghabiskan jutaan rupiah untuk gambar di kulit itu.

"Sekitar Rp15 jutaan, ini untuk tato dua. Tapi gue cincai sama yang punya tokonya terus didiskon jadi cuma bayar Rp5 juta. Kalau buat bule lebih mahal sekitar Rp60 juta, ini tuh untuk warga lokal," ucap dia lagi.

Sakit Batu Ginjal Tak Kunjung Sembuh, Jeremy Teti Ingin Diobati Ida Dayak

Pria berusia 50 tahun itu juga senang dengan pakaian tanpa lengan yang memamerkan tatonya. 

"Sekarang gue banyak koleksi singlet buntung dan pakai jeans yang enggak berlengan, malah jaket gue lengannya dipotongin ke tukang permak," ujarnya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya