Momen Kemunculan Fan Bingbing Usai Menghilang

Fan BingBing.
Sumber :
  • Instagram Fan BingBing

VIVA – Fan Bingbing menghebohkan publik saat menghilang sekitar selama tiga bulan. Tak ada yang tahu keberadaan artis China tersebut. Usut punya usut, Bingbing menjalani pemeriksaan karena kasus penggelapan pajak yang menjeratnya. Ia dikabarkan menjadi tahanan rumah. 

Fan Bingbing Dikecam Netizen China Gara-gara Pakai Kosmetik Korea

Bingbing pun menyampaikan permintaan maaf melalui media sosial. Setelah itu, ia diharuskan membayar denda sebesar Rp2 triliun. Ia pun harus menjual aset kekayaannya seperti rumah dan apartemen untuk membayar denda hingga triliunan tersebut. 

Seperti dilansir dari Toggle, usai kasus tersebut, Bingbing kembali menghilang. Ia jarang tampil di depan umum. Kariernya pun dipertanyakan. Banyak yang penasaran dengan masa depan sang artis. Bahkan, ia dikabarkan jatuh miskin. Sayangnya, Bingbing bungkam. Ia tak pernah menjawab pertanyaaan atau kekhawatiran penggemarnya. 

Jack Ma Menghilang, Dahlan Cerita Masalah Pajak Fan Bingbing

Kini, Bingbing kembali bikin heboh penggemarnya. Ia muncul di media sosial. Dalam rangka merayakan Imlek, Bingbing mengunggah dua foto dirinya di akun Instagram miliknya. Ini adalah foto pertama di akun Instagram miliknya setelah sembilan bulan. Bersamaan dengan postingan foto tersebut, artis cantik ini mengucapkan Tahun Baru Imlek untuk para penggemarnya.

Foto ini langsung menjadi sorotan warganet. Beberapa warganet tampak memberikan dukungan untuk Bingbing. Mereka senang dengan kemunculan kembali artis berusia 38 tahun tersebut. (zho)

Wabah Virus Corona, Para Artis Ramai-ramai Beri Sumbangan ke Wuhan
 Fan Bingbing.

Fan Bingbing Bikin Heboh, Pacar Barunya Mantan Perwira Tentara

Aktris Fan Bingbing yang sempat menjadi sorotan lantaran terlibat kasus penggelapan pajak pada tahun 2018 lalu kembali menjadi sorotan.

img_title
VIVA.co.id
24 Juni 2022