Seram Banget, Dua Personel Blackpink Diganggu Hantu

Konser Blackpink di Indonesia
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Dwi

VIVA –Fenomena mistis atau horor di tempat-tempat terkenal sepertinya tidak hanya terjadi di Indonesia saja. Hal tersebut ternyata juga terjadi di Korea Selatan. Seperti yang baru-baru ini dialami oleh dua anggota girlband populer Blackpink, yaitu Jisoo dan Lisa.

BABYMONSTER Bakal Gelar Fan Meeting di Asia, Bulan Juni di Jakarta

Kejadian menyeramkan mereka alami di gedung agensi yang menaunginya, YG Entertainment. Bahkan keduanya mengaku sempat diteror dengan hal-hal yang menakutkan.

Kisah hantu yang ada di kantor YG Entertainment benar-benar dirasakan. Sebelumnya, Taeyang BigBang juga pernah mengungkapkan kejadian horor yang ada di sana.

G-Dragon BIGBANG Bakal Comeback ke Dunia Musik Secara Global Pertengahan 2024

Dilansir laman Koreaboo, Lisa dan Jisoo membeberkan bila mereka sebetulnya mengetahui cerita horor di gedung YG Entertainment dari rekan sesama artis.

Jisoo sendiri pernah mengalami kejadian menyeramkan di ruang latihan mereka. Ternyata Lisa juga merasakan hal yang sama di tempat tersebut.

Choi Ji Woo Pamit dari YG Entertainment Setelah 10 Tahun: Apa Alasannya?

“Kami melihat hantu yang sama di dalam ruang ganti di tempat latihan,” ucap keduanya.

Tidak hanya itu, Lisa juga menceritakan saat melihat hantu lewat di depan kamar Jisoo. Awalnya dia mengira bahwa sosok tersebut adalah Rose yang sedang berjalan ke ruang televisi.

“Aku pikir itu Rose tapi ternyata dia ada di kamarnya. Malam itu saat tidur aku membuka mata dan tidak bisa menggerakkan badan sama sekali. Aku lihat ada sosok itu duduk di tempat tidurku,” ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya