Tak Mau Ketinggalan, Rossa Ikut Eksis di Kantor SM Entertainment

Rossa.
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Belum lama ini K-Popers Indonesia heboh dengan dibukanya kantor cabang milik agensi terbesar di Korea Selatan, yakni SM Entertainment di Indonesia. SM Entertainment yang menaungi banyak idola Korea Selatan, baru saja membuka kantor cabang resmi di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu 6 Febuari 2019. Kantor tersebut dibuka di lantai 4 Mall FX Sudirman.

Hal Ini Buat Rossa Disangka Segera Nikah

Dibukanya kantor cabang SM Entertainment di FX Sudirman ternyata sukses membuat heboh media sosial. Kehebohan tersebut ternyata tidak hanya dirasakan oleh para k-popers saja, melainkan oleh artis Tanah Air, salah satunya Rossa.

Pelantun Ayat-ayat Cinta ini diketahui ikut-ikutan eksis dengan mengunjungi kantor cabang SM Entertainment tersebut. Hal itu diketahui lewat foto yang diunggah Rossa lewat media sosial instagram milik Rossa, @itsrossa910.

Felicya Angelista Ajak Dinda Hauw dan Rey Mbayang Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan
Afgan Syahreza Blak-blakan Cerita Soal Asmara, Udah Punya Pasangan?

Rossa terlihat berpose senyum di tengah ruangan yang bernuansa merah muda dengan latar sebuah layar yang memutar video musik idola K-Pop. Tak hanya itu, Rossa juga menuliskan caption dengan bahasa Korea yang memiliki arti ‘Halo’.

Unggahan foto tersebut pun langsung mengundang banyak reaksi dari warganet. Banyak warganet yang mengaku iri dengan Rossa karena sudah duluan mengunjungi kantor SM, tetapi ada pula yang menggoda Rossa dengan menyebutnya seorang k-popers.

“Waduh, fandom apa nih mbak Rossa ? Semoga EXO-L ya, biar samaan kaya saya,” tulis warganet.

“Noona (panggilan kakak perempuan dalam bahasa Korea) udah menjadi bagian dari SM, fans SuJu, SHINee, TVXQ, SNSD, FX, EXO ?”

“Wah, teteh k-popers kah ? He he he,”

“Waah, Rossa eonni foto sama NCT Dream,”

“OMG, teh Rossa udah duluan di SM, kita kapan ya?”

“Rossa aja udah foto sama NCT Dream, btw ini di kantor SM yang baru di Jakarta”.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya