Okie Agustina Berduka, Ibunda Meninggal Dunia

Okie Agustina
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Kabar duka tengah menyelimuti keluarga Okie Agustina. Ibundanya, Sri Mulyati Gunawan, meninggal dunia Jumat, 8 Februari 2019 pukul 05.00 di Bogor, Jawa Barat. Kabar duka ini berawal dari instagram story mantan istri Pasha Ungu yang dia unggah beberapa jam lalu.

Dirugikan Rp40 Juta, Okie Agustina Lapor Polisi

"Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Telah meninggal dunia, mamaku tercinta tadi jam 05.00 .. mohon dibukakan pintu maaf jika ada kesalahan. Selamat jalan amih.. kita semua sayang amih.. tapi Tuhan lebih sayang sama amih..," tulis Okie yang juga memajang foto sang ibunda.

Okie membenarkan hal ini dengan suara terisak sembari menangis.

Dua Hari Sebelum Meninggal, Ibunda Okie Agustina Selalu Minta Pulang

Ibunda Okie Agustina

"Iya benar, tadi pagi jam 5 pagi. Di rumah duka sekarang di Bogor. Mama kan masih Nasrani, jadi makamin hari Senin, ada nunggu kakaknya dari China," ungkap Okie dihubungi VIVA, Jumat, 8 Februari 2019.

Jarang Ketemu Anak, Okie Agustina Kumpul Keluarga di Klinik Kecantikan

Sri Mulyati meninggalkan dua orang anak dan enam orang cucu. Dia menghembuskan napas terakhir di usia 60 tahun karena sakit ginjal dan kanker serviks stadium empat.

"Sakitnya ginjal, sama ada kanker serviks stadium empat, jadi memang sakitnya enggak ketahuan, karena mama enggak cerita sama anak-anak, jadi kalau sakit atau apa dia berasa sehat aja," tutur Okie.

Okie Agustina bersama Gunawan Dwi Cahyo

Okie Agustina Ungkap Pelakor dalam Rumah Tangganya

Tidak sampai situ saja, pelakor dalam rumah tangga Okie Agustina juga bisa membuat Gunawan jadi lupa waktu dan menjadi emosi.

img_title
VIVA.co.id
28 November 2020