Pesan Maia Estianty Jadi Sorotan, Untuk Ahmad Dhani-Mulan Jameela?

Maia Estianty.
Sumber :
  • instagram.com/maiaestiantyreal

VIVA – Maia Estianty kembali menjadi perhatian publik usai mengunggah foto terbarunya lewat media sosial Instagram miliknya @maiaestiantyreal. Ibu dari Al, El, Dul itu mengunggah tiga buah foto foto yang memperlihatkan dirinya tengah berpose santai di pinggir pantai dan juga memamerkan senyumnya.

Pertemuan Tak Sengaja Mulan Jameela dan Maia Estianty, Tak Saling Sapa bahkan Mengobrol

Baru beberapa menit diunggah, foto tersebut ternyata langsung menjadi sorotan warganet. Bukan soal fotonya, melainkan caption foto yang ditulis Maia.  

“Maafkan orang yang telah menyakitimu, karena kedamaian bukan milik mereka yang pendendam dan pembenci. Apakah kamu tidak ingin Allah juga mengampunimu ? #quoteoftheday #maiaestianty #diarymaia #semakintuasemakinbahagia #happywife #happyperson,” 

Viral Video Mulan Jameela Disebut Pura-pura Sibuk Ngobrol saat Ada Maia Estianty

Tak hanya itu, warganet berspekulasi bahwa Maia memberikan kode bahwa dirinya sudah memaafkan kesalahan masa lalu Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Ahmad Dhani, Mulan Jameela, dan Maia Estianty sempat berkonflik panas beberapa tahun yang lalu. 

Aku percaya bunda sudah memaafkan dan mengikhlaskan yang pernah terjadi. Maka Allah sudah memberikan ganjaran kebaikan melebihi apa yang bunda punya di masa lalu. Dibayar lunas dengan bunganya. Sehat selalu bunda,” tulis salah satu warganet. “Bunda terbaik hatinya, baik dan tulus memafkan. Semoga kebaikan dan orang-orang baik selalu menyertai Bun Mai,” tulis warganet lainnya. (zho)

Makanan Ini Wajib Ada Saat Mulan Jameela Buka Puasa, Apa Itu?
Komeng

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Ada sejumlah artis Indonesia yang akan menjalani debutnya sebagai anggota DPR setelah terpilih dalam pemilu 2024 dan Komeng meraih suara terbanyak.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024