Cerita Jefri Nichol Pernah Diusir Sutradara

Jefri Nichol
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Saat ini, aktor Jefri Nichol memang terkenal sukses berperan di banyak judul film. Namanya mulai dikenal luas saat ia sukses memerankan sosok Nathan dalam film Dear Nathan, pada tahun 2017 lalu.

Heboh! Jefri Nichol Unggah Foto Cium Bibir Perempuan

Tapi siapa sangka, di balik kesuksesnya saat ini, Jefri pernah diusir  sutradara. Hal itu dikarenakan ia tidak percaya diri dengan penampilanya pada saat itu.

“Kalau pengalaman insecure enggak percaya diri pernah disuruh pulang sama sutradara karena gue ngerasa enggak percaya diri,” kata Jefri Nichol di kawsan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat, 8 Februari 2019.

Film Dear Nathan: Thank You Salma Tembus Lebih dari 300 Ribu Penonton

Karena hal itu, Jefri mengaku saat ini ia jadi belajar percaya diri dengan penampilannya. Pemain film kelahiran Jakarta itu menekankan tenteng pentingnya merawat diri. Karena bagi Jefri, perawatan itu penting juga untuk seorang pria.

“Cowok-cowok biasanya menganggap perawatan kulit itu buat cewek. Tapi cowok perlu perawatan, cowok perlu bersih, cowok perlu wangi, cowok perlu rapi,” katanya.

Kisah Mualaf Giovanni Tobing, 6 Artis Jatuh Miskin

“Gue harus tampil seperti itu buat pekerjaan gue juga, ketemu sama orang banyak berinteraksi sama orang banyak,” katanya menambahkan.

Jefri Nichol

Jefri Nichol ke Pasar Malah Disamain Netizen sama Tukang Pikul Beras

Setelah viral sosok pria mirip dengan Iqbaal, kini warganet kembali dihebohkan dengan sosok Jefri Nichol. Simak berita selengkapnya.

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2022