Fans Curiga, Zac Efron Dekati Selena Gomez

Zac Efron
Sumber :
  • 20th Century Fox

VIVA – Zac Efron belum lama ini diketahui mulai mengikuti akun Instagram Selena Gomez. Alhasil banyak penggemar yang curiga bila diam-diam dua selebriti yang berstatus single ini tengah dekat.

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Dilansir dari laman Aceshowbiz pada Jumat 8 Februari 2019, beberapa penggemar bahkan mulai berkhayal, membayangkan Zac Efron mengirimkan pesan langsung kepada Selana di Instagram. Apalagi Zac dianggap sebagai sosok pria dewasa yang dibutuhkan mantan kekasih Justin Bieber tersebut.

Diketahui Zac berusia 31 tahun sementara Selena saat ini 26 tahun. “Tidak apa Zac berusia lebih tua, pria dewasa justru yang dibutuhkan oleh Selena. Mereka terlihat manis bersama,” ungkap salah satu penggemar di Twitter.

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

Namun ada juga yang berpikir bila aktor The Greatest Showman itu tidak mungkin bisa berpacaran dengan Selena. “Aku mendukung Zac dan Selena berpacaran, tapi Selena bersahabat dengan Vanessa, mantan pacar Zac. Hal itu akan melanggar kode pertemanan di antara wanita,” ucap yang lain.

Zac dan Selena pernah bertemu dalam film Neighbors 2: Sorority Rising pada 2016 silam. Sebelumnya Zac pernah membicarakan pelantun lagu Love You Like a Love Song tersebut. “Dia luar biasa dan sangat berbakat,” tutur Zac.

Bikin Kaget! Begini Potret Selebritis Jika Tampil Tanpa Make Up
Pemain Inter Miami, Lionel Messi melawan LA Galaxy

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo selalu terlibat persaingan sengit. Tak hanya di lapangan hijau, ternyata persaingan juga terjadi di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024