Vernon Mundur dari Boyband Seventeen

Vernon
Sumber :
  • FB Seventeen

VIVA – Nasib malang tengah menimpa salah satu personel boyband Seventeen, yaitu Vernon. Pria berwajah bule itu dikabarkan harus mundur sementara dari boyband yang telah membesarkan namanya tersebut. Alasan mundurnya Vernon dari kegiatan Seventeen kabarnya karena masalah kesehatan.

Mingyu SEVENTEEN Tersesat di Bandara AS, Untung Ada Fans

Dilansir dari laman Koreaboo, Vernon diketahui mengalami masalah dengan matanya beberapa pekan silam. Bahkan saat ia tampil di atas panggung untuk promosi lagu terbaru milik Seventeen di acara Music Bank, ia terlihat tampil menggunakan kacamata.

Agensi yang menaungi Seventeen, yaitu Pledis Entertainment pun sudah mengonfrimasi kabar vakumnya Vernon dari Seventeen untuk beberapa waktu mendatang.

Seungkwan SEVENTEEN Unggah Video Kenangan Bersama Moonbin ASTRO, Momen Haru HUT ke-26

“Kondisi kesehatan mata Vernon Seventeen dalam kondisi tidak baik. Dokter menyarankan agar ia istirahat dan menjalani pengobatan. Kami memutuskan agar Vernon beristirahat dari kegiatan terlebih dahulu sampai matanya membaik,” ungkap Pledis Entertainment.

Pledis pun menyampaikan permintaan maafnya atas berita yang kurang menyenangkan ini. “Kami dengan tulus meminta maaf karena harus menyampaikan berita yang tiba-tiba dan tidak mengenakkan ini kepada para penggemar,” ujarnya.

SEVENTEEN Ngaku Kepanasan Banget saat Tampil di GDA Jakarta sampai Susah Napas

Kabar soal kondisi kesehatan Vernon yang menurun ini, ternyata juga membuat penggemarnya khawatir. Maka dari itu, agensi meyakinkan penggemar untuk selalu mendukung kesehatan Vernon dan juga para personel Seventeen lainnya.

“Vernon dan perusahaan kami akan melakukan yang terbaik untuk membantunya pulih kembali, sehingga ia dapat bertemu para penggemarnya. Sekali lagi, kami meminta dukungan lebih dari penggemar untuk Seventeen dan Vernon. Terima kasih,” pintanya. (ase)

S.Coups Seventeen.

Akibat ACL Robek, S Coups SEVENTEEN Dinyatakan Bebas Wajib Militer

Kabarnya, S Coups telah resmi diklasifikasikan sebagai dari golongan Kelas 5. Agensinya, PLEDIS Entertainment, mengonfirmasi dengan pernyataan bahwa ia akan dikecualikan.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024