Punya Banyak Fans Fanatik, Iqbaal Tak Ingin Seperti John Lennon

Iqbaal Ramadhan.
Sumber :
  • Instagram coffee.baale

VIVA – Seiring dengan kesuksesan Dilan 1990 yang meraih 6,2 juta penonton, nama Iqbaal Ramadhan juga semakin dikenal oleh masyarakat. Hingga kini aktor 19 tahun tersebut sudah memiliki 8,2 juta pengikut di Instagram @iqbaal.e.

SMASH Anniversary ke-14 Penampilannya Bikin Kaget Fans, Bisma: Kami Tidak Tenggelam

Sebagai idola, Iqbaal mengaku memang banyak penggemar garis keras yang berusaha untuk mencuri perhatiannya. Salah satunya seperti video viral yang dibuat oleh salah satu fans dari Palu bernama Nuraini. Namun hal tersebut dapat sangat dimaklumi.

“Pertama hal-hal seperti itu terjadi atas dasar reaksi natural penggemar terhadap suatu karya. Hal kayak gitu enggak bisa dihindari jadi akan selalu ada orang-orang yang mencoba cari perhatian dari idolanya,” tuturnya di kawasan Cikini, Jakarta Pusat pada Sabtu 9 Febuari 2019.

Cerita Warga Hadiri Open House Jokowi: Motoran ke Istana dari Jam 1 Pagi, dan Boyong Sekeluarga

Hanya saja mantan personel Coboy Junior itu tidak ingin berakhir seperti John Lennon yang mati terbunuh di tangan penggemarnya sendiri.

“Yang dilakukan bisa kayak yang ngebunuh John Lennon itu fans beratnya itu case ekstrem. Kalau case gue baru sampai orang bikin video viral di Instagram ya jangan sampai jadi John Lennon dong,” tuturnya.

Mauricio Pochettino Ingin Perbaiki Hubungan dengan Fans Chelsea

Untuk itu, Iqbaal mengedukasi penggemar bahwa banyak cara positif untuk dapat dikenal olehnya ketimbang membuat video viral. “Dalam arti untuk ternotice sama gue tidak harus dengan menggunakan cara-cara seperti itu loh. Bisa kayak ‘eh bal gue keterima jadi adik kelas lo’ maksudnya bakal jadi hal yang lebih prestigious buat gue,” ungkap personel band Svmmerdose tersebut.

Ria Ricis

Curhat Ria Ricis Lalui Masalah Perceraian, Pede Lagi Berkat Dukungan Fans

Namun, Ria Ricis juga menyadari bahwa hidupnya harus terus berjalan dan ia harus segara move on dari masalah rumah tangganya ini.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024