Pose Pakai Daster, Cinta Laura Banjir Pujian

Cinta Laura.
Sumber :
  • Instagram/@claurakiehl

VIVA – Pesona kecantikan artis blasteran Indonesia-Jerman, Cinta Laura Kiehl memantik respons pengguna internet. Sebelumnya, warganet dibuat berkomentar dengan unggahan foto selfie Cinta memakai hijab dan menuai banyak pujian dari para netizen.

Cinta Laura Raih Emas di Pertandingan Renang, Kekasih Tak Beri Dukungan?

Kini, Cinta kembali memosting fotonya dengan menggunakan daster berwarna hitam dengan motif bunga. Cinta pun kembali mendapatkan pujian karena tampilannya yang terlihat sederhana namun tetap mempesona.

"Always daydreaming," tulis Cinta dalam keterangan fotonya dikutip Minggu 10 Februari 2019.

Tiga Fakta Mengejutkan Soal Cinta Laura, Suka Lama Kalau Lakukan Hal Ini

Dalam foto tersebut, Cinta terlihat sedang duduk dan memandang dengan tatapan kosong, layaknya orang yang sedang memimpikan sesuatu.

Warganet pun langsung memberikan komentar positif atas unggahan pemain film The Ninth Passenger tersebut. Penata rias yang juga sahabatnya, Bubah Alfian juga turut menyukai postingan Cinta.

Intip Momen Cinta Laura Rayakan Ultah Arya Vasco, Sweet Banget

Bukan hanya memuji tampilannya yang sederhana, warganet juga ikut memuji kecantikan wanita 25 tahun itu yang semakin bertambah.

"Pake daster aja cakep banget. Semakin wow, Cantik bangettttt, Cantiknya natural bangettttt," begitulah komentar warganet.

Penampilan Cinta memang kerap kali dipuji setelah sebelumnya ia juga sempat dihujat warganet karena mengunggah fotonya yang memakai bikini. Menurut warganet, hal itu tidak pantas diposting karena Cinta adalah seorang gadis muslim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya