Dimas Beck Naksir Ririn Ekawati?

Ririn Ekawati dan Dimas Beck
Sumber :
  • Instagram/@dimasbeck

VIVA – Lama tak terdengar kabarnya, aktor sekaligus penyanyi Dimas Beck kembali menjadi pembicaraan warganet terkait kedekatannya dengan aktris cantik Ririn Ekawati. 

Ashanty Dituding Tutupi Perselingkuhan Askara, Begini Kecewanya Nindy Ayunda

Hal itu bermula saat Dimas yang belum lama ini mem-posting foto keduanya di akun media sosialnya. Sama-sama tersenyum dalam foto tersebut, Dimas memang terlihat sedang memandang Ririn dari arah samping.

"You are like the book I've never read," tulis Dimas dalam keterangan fotonya dikutip Minggu 10 Februari 2019.

Keponakannya Pernah Didekati Mantan Suami Nindy Ayunda, Ashanty: Aku Merasa Gak Salah

Postingan itu membuat warganet penasaran dengan hubungan keduanya, Ririn pun terlihat membalas dengan memberikan komentar yang terkesan membenarkan hubungan spesial di antara mereka berdua. "So, you need to read more chapters," balas Ririn.

Banyak yang menyebut mereka tidak cocok, tak sedikit juga yang mendoakan Dimas-Ririn untuk segera melangkah ke pelaminan. Bahkan, warganet juga dibuat baper dengan pose foto keduanya.

Viral Video Ririn Ekawati Soal Munafik, Netizen Duga Sindir Nindy Ayunda

"Ahh selamat yah smoga cepet menikah .Bikin baper euy mba @ririnekawati sama @dimasbeck ekspresi dan gayanya. Captionnya jg bikin klepek-klepek gimana gitu. Bahagia selalu. Setuju ahhhh," begitulah komentar warganet.

Setelah sang suami, Ferry Wijaya meninggal karena penyakit leukimia pada 11 Juni 2017, Ririn belum pernah dekat dengan pria lain. Dimas Beck merupakan laki-laki pertama yang diisukan dekat dengan Ririn.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya