Brad Pitt Ketahuan Hadiri Pesta Ulang Tahun Jennifer Aniston, Balikan?

Jennifer Aniston dan Brad Pitt saat masih mesra.
Sumber :

VIVA – Para penggemar Brad Pitt dan Jennifer Aniston tampaknya bakal girang mendengar kabar ini. Pitt tertangkap kamera menghadiri acara pesta ulang tahun Aniston yang ke-50 di Los Angeles, Amerika Serikat pada Sabtu kemarin, 9 Februari 2019.

Jennifer Aniston Sempat Berkirim Pesan Dengan Matthew Perry Sebelum Ia Meninggal

Aktor tersebut terlihat mengenakan topi hitam dan pakaian serba hitam saat masuk ke dalam Sunset Tower untuk bertemu dengan mantan istrinya dan orang-orang terdekat mereka.

"Jen adalah orang pertama yang datang sekitar pukul 8 malam, mengenakan jumpsuit hitam dengan rambut digerai," ujar salah satu sumber, dikutip dari E Online, Senin, 11 Februari 2019.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Setelah Aniston tiba, sejumlah tamu termasuk para selebriti kelas A Hollywood pun terlihat datang. Mereka adalah Reese Witherspoon, Ellen DeGeneres, Kate Hudson, Gwyneth Paltrow, Cindy Crawford, Robert Downey Jr., Jason Bateman, Jennifer Meyer, John Mayer, Katy Perry, Orlando Bloom dan Brad Pitt.

"Jen datang sendirian, namun ia terlihat bersemangat saat masuk ke dalam. Brad juga datang sendirian mengenakan topi baseball. Ia masuk ke dalam gedung didampingi petugas sekuriti pribadinya," ucap sumber yang sama.

Jennifer Aniston Kenang Pesan Terakhir dengan Matthew Perry: Benar-benar Menusuk Hati

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa dalam pesta itu, para tamu undangan berkumpul di pinggir kolam renang dan di bar sambil menikmati koktil dan melakukan toast untuk Aniston. Ada pula DJ dan dekorasi berupa mawar putih serta lilin-lilin.

"Semua orang menghampiri Jen dan memeluknya dan berteriak 'Selamat ulang tahun'. Dia juga mengundang keluarga dan terlihat sangat bahagia bisa berkumpul bersama banyak teman baiknya," kata sumber.

Sebagai informasi, Aniston dan Pitt menikah pada 29 Juli 2000 di Malibu. Setelah lima tahun membina rumah tangga, keduanya bercerai pada Januari 2005. Kala itu, perceraian mereka terjadi setelah berbulan-bulan Pitt dirumorkan menjalin hubungan asmara dengan Angelina Jolie saat syuting film Mr. and Mrs. Smith. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya