Tak Hadiri Grammy Awards 2019, Taylor Swift Lebih Pilih Temani Pacar

Taylor Swift dan Joe Alwyn.
Sumber :
  • Instagram/@usweekly

VIVA – Lagi-lagi Taylor Swift tak menghadiri ajang Grammy Awards. Setelah tahun lalu juga tak hadir, penyanyi peraih 10 piala Grammy itu juga tidak hadir di Grammy Awards 2019 yang diselenggarakan di Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu, 10 Februari 2019 waktu setempat.

Daftar Miliarder Baru: Taylor Swift Bersanding dengan Rihanna dan Kim Kardashian!

Bintang pop berusia 29 tahun itu lebih memilih untuk mendampingi sang kekasih, Jow Alwyn, datang ke acara afterparty British Academy of Film and Television Arts (BAFTA) Awards di London, Inggris, yang digelar hanya beberapa jam sebebelum Grammy Awards 2019.

Swift diketahui tidak menghadiri ajang Grammy Awards dua tahun berturut-turut. Terakhir ia datang pada tahun 2016 lalu. Padahal tahun ini, album berjudul Reputation milik Swift masuk nominasi Best Pop Vocal Album.

Konser Musik Sebagai Magnet Wisata, Evaluasi Hasil Diskusi PWI dan Kemendikbud

Dilansir dari People, Senin, 11 Februari, Swift memilih menemani dan mendukung Alwyn lantaran film yang dibintangi sang kekasih berjudul The Favourite berhasil meraih 12 nominasi di BAFTA Awards. Alwyn sendiri mendapatkan peran pembantu dalam film tersebut.

Swift bahkan memamerkan penampilan memukaunya di Instagram saat menghadiri pesta BAFTA. Ia juga memberikan selamat kepada para pemarin dan kru film The Favourite karena berhasil memboyong sebanyak tujuh buah piala BAFTA Awards.

Shanju Lalukan Hal Tak Terduga Saat Jonatan Christie Raih Gelar Juara All England 2024

AHHHHH @thefavouritemovie just won 7 @bafta awards !!! Bout to go give some high fives – thanks @stellamccartney for this dressss," tulis Swift di keterangan foto. (ase)

Ilustrasi pernikahan

Suguhkan Konsep Unik, Wedding Fair Terbesar Sukses Digelar

Datang ke wedding fair bisa menjadi salah satu solusi untuk mencari referensi bagi pasangan yang ingin menikah. Banyak hal yang bisa ditemukan di sini. Apa saja?

img_title
VIVA.co.id
5 April 2024