Ada Apa Selena Gomez dengan Zac Efron?

Selena Gomez
Sumber :
  • Instagram/@Selena Gomez

VIVA – Setelah sempat masuk rumah sakit dan juga menjalani rehabilitasi karena gangguan emosional, Selena Gomez berusaha kembali menata masa depannya. Ia berusaha keras melupakan Justin Bieber. Selena disebut-sebut mulai membuka hatinya untuk pria lain.

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Di tahun 2019 ini, Selena mulai dikait-kaitkan dengan pria lain. Pria itu juga aktor terkenal. Pria yang sedang dikabarkan dekat dengan Selena adalah Zac Efron.

Kedekatan selena dengan Zac mulai menjadi sorotan setelah aktor tersebut berteman dengan mantan kekasih Bieber itu di Instagram. Publik mulai berspekulasi soal hal tersebut. Mereka menduga bahwa ada sesuatu di antara Selena dengan Zac. 

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

Seperti dilansir dari Celebrity Insider, keduanya sama-sama lajang dan dinilai cocok satu sama lain. Mereka juga pernah terlibat dalam film Neighbors 2: Sorority Rising. Zac dianggap memiliki maksud lain saat memutuskan menjadi pengikut Instagram Selena. Penggemar menduga bahwa Zac tertarik dengan Selena. Penyanyi itu memang belum merespons Zac. Belakangan ini, memang Selena mengurangi kegiatannya di media sosial. 

Namun, hal itu tak menyurutkan semangat penggemarnya. Mereka berharap Selena dapat memulai hubungan yang baru dengan pria lain dan berbahagia. (row)

Bikin Kaget! Begini Potret Selebritis Jika Tampil Tanpa Make Up
Pemain Inter Miami, Lionel Messi melawan LA Galaxy

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo selalu terlibat persaingan sengit. Tak hanya di lapangan hijau, ternyata persaingan juga terjadi di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024