Ariana Grande Hardik Grammy Awards: Sampah!

Ariana Grande
Sumber :
  • Instagram.com/arianagrande

VIVA – Ariana Grande memutuskan untuk batal tampil di ajang Grammy Awards 2019, Minggu malam, 10 Februari 2019, waktu Amerika. Ariana absen setelah berseteru dengan produser Grammy karena tidak sepakat soal rencana penampilannya di panggung tersebut.

Resmi Cerai, Ariana Grande Dituntut Bayar Tunjangan Rp19 Miliar ke Mantan Suami

Meski tak hadir, Ariana tetap memenangkan piala Grammy untuk pertama kalinya. Penyanyi wanita ini diberi penghargaan kategori Best Pop Vocal Album untuk Sweetener.

Namun Ariana jadi sorotan karena mengunggah cuitan yang menghebohkan warganet. Ariana menulis, "Sial," dan "Sampah," setelah Grammy mengumumkan Cardi B memenangkan Best Rap Album.

Busana Karya Desainer Indonesia Harry Halim Tampil di Grammy Awards, Intip Looksnya

Meski cuitan itu langsung dihapusnya,  Ariana sadar sudah membuat banyak orang terkejut. Lewat cuitan selanjutnya, Ariana meminta maaf dan mengatakan, cuitan itu bukan untuk Cardi B.

"Cuitan itu tak ada kaitan dengannya. Aku ikut senang untuknya. Aku janji. Aku minta maaf," katanya.

Kepopuleran Musik dari Afrika, Afrobets Meningkat di Tangga Lagu Global Berkat TikTok

"Dia bukan (sampah) sama sekali dan bukan itu maksudku, kalian juga tahu," tulis Ariana lagi.

Rupanya, cuitan 'sampah' tersebut ditujukan untuk Grammy sendiri. Ariana tampaknya kesal, karena mantan kekasihnya, Mac Miller, masuk nominasi untuk kategori yang sama, tapi tidak menang.

Dikonfirmasi oleh Entertainment Tonight, Ariana Grande mengaku kecewa dengan Grammy. Panitia acara itu sudah menerbangkan orangtua Miller untuk hadir dalam ajang tersebut. 

Ariana bingung, untuk apa mereka mendatangkan orangtua mantannya jika Mac Miller ternyata tidak menang. Penyanyi Dangerous Woman itu menegaskan tidak kecewa dengan Cardi B. 

Sementara itu, Cardi B mengunggah tanggapan layar berita mengabarkan keluarga Mac Miller mendukungnya menang jika bukan Miller sendiri. "Kami menang Grammy," tulis Cardi positif. (fin)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya