Jung Kyung Ho Ingin Nikahi Kekasihnya, Sooyoung Eks SNSD

Jung Kyung Ho
Sumber :
  • Instagram/jstar_allallj

VIVA – Aktor Jung Kyung Ho buka-bukaan soal hubungannya dengan sang kekasih, Sooyoung, mantan personel SNSD. Jung Kyung Ho dan Sooyoung mengonfirmasi hubungan mereka sejak tahun 2014.

Lee Seung Gi Siap Hadapi Risiko Ketika Nikahi Lee Da In

Lewat wawancaranya dengan Ilgan Sports, Jung Kyung Ho ditanya bagaimana sosok Sooyoung yang sudah jadi kekasihnya sejak lama. Dikutip juga Koreaboo, Jung Kyung Ho mengatakan, Sooyoung bukan tipe wanita yang suka alkohol, sehingga mereka tak sering minum bersama.

Jika mereka keluar pun, aktor Life on Mars itu biasanya minum seorang diri. Namun Sooyoung punya kepribadian yang menyenangkan sehingga membuat suasana hatinya selalu baik.

Pacaran 10 Tahun, Jung Kyung Ho Singgung Rencana Menikah dengan Sooyoung SNSD

"Aku selalu berterima kasih dan minta maaf sekaligus untuk Sooyong yang selalu sangat pengertian," kata aktor tersebut.

Ketika ditanya soal pernikahan, Jung Kyung Ho menyebut, mereka mengaku belum siap, sebab masih sama-sama ingin fokus pada karier. Jung Kyung Ho sendiri tak menampik, ingin menikahinya jika saatnya telah tiba.

Pesan Haru Sooyoung Girls Generation untuk Para Penggemar

"Aku belum punya rencana menikah. Aku tahu aku akan merasa stabil setelah menikah, jadi aku belum mau menikah dulu, karena aku tak bisa melakukannya hanya untuk diriku sendiri. Aku harus memikirkan pasanganku," ujar Kyung Ho.

Dia menambahkan, "Aku ingin membantu Sooyoung memulai kariernya sebagai aktris dengan menjadi batu loncatannya. Aku tak mau membebankannya atau mengganggu kariernya dengan pernikahan. Aku ingin melihat Sooyoung bekerja aktif, ku rasa kami bisa menikah setelahnya."

Bagi Jung Kyung Ho, Sooyoung adalah wanita hangat yang selalu memikirkan orang-orang di sekitarnya. Mantan personel SNSD itu juga memberinya banyak kekuatan. (fin)

"Aku iri karena Sooyoung punya perhatian seperti itu yang tak aku punya, tapi itu yang membuatku semakin menyukainya. Aku yakin, kesalahan itu dibuat oleh pria. Jadi yang bisa ku lakukan adalah memperlakukannya dengan baik," tutur aktor 35 tahun ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya