Cerita Ayu Ting Ting Kedinginan di Turki

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Instagram.com/ayutingting92

VIVA – Pedangdut Ayu Ting Ting baru saja pulang berlibur dari Turki. Dia memboyong keluarga besarnya selama beberapa hari di sana.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

"Alhamdulillah seru. Senang, seru, tempatnya bagus-bagus banget di sana tuh. Jadi banyak dapat foto-foto yang bagus, seru saja, pengalaman yang baru saja bisa datang ke sana dan enggak kapokin sih," katanya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 11 Februari 2019.

Dia juga naik jeep safari demi kepuasan hati anak dan orangtuanya. Pelantun Sambalado itu juga terkesima dengan pemandangan alam di sana.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

"Suasana di sana beda banget, di sini panas di sana kita enggak bisa pakai baju gini (agak terbuka), di sana bajunya double-double karena di sana lagi dingin parah," ungkap janda satu anak itu.

Meski berlibur di saat musim dingin, Ayu beruntung bisa menjaga stamina dan kesehatan. Begitu juga dengan putri semata wayangnya, Bilqis.

Ternyata Ini Perbedaan Panggilan Bilqis ke Muhammad Fardhana dan Mantan Pacar Ayu Ting Ting

"Bilqis Alhamdulillah aman, senang, sehat, dia sudah senang duluan sih, jadi staminanya bagus. Pas mau berangkat saja sih dia sempat muntah di pesawat karena kayaknya dia masuk angin," tutur Ayu. (fin)

Kiky Saputri

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Menanggapi hal itu, Kiky Saputri justru cuek dan memberikan tanggapan yang menohok untuk para netizen

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024