Pesbukers Kembali Tayang, Ayu Ting Ting-Raffi Ahmad Reuni

Pemain Pesbukers
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Dwi

VIVA – Setelah beberapa bulan istirahat sejenak, program andalan stasiun televisi ANTVPesbukers kembali ditayangkan pada Senin, 11 Februari 2019 pukul 16.00 WIB di Studio 1 ANTV Epicentrum, Jakarta Selatan.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Sederet pemain lama seperti, Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Zaskia Gotik, Eko Patrio, Anwar, dan Sapri tentunya siap menghibur para pemirsa setia ANTV yang sudah rindu akan kebanyolan para pemain yang ditampilkan di panggung Pesbukers

Kembali ditayangkannya Pesbukers ternyata membuat para pemainnya bahagia. Raffi mengaku senang bisa kembali menghibur para pemirsa lewat Pesbukers. Terlebih bisa bertemu kembali para pemain lama.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, di Mana Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini?

“Ya excited banget pastinya, yakinin aja Bismillah lancar semuanya. Yang penting tetap belajar, saling kasih masukan yang baik. Kita kan pernah off jadi sekarang lebih semangat,” kata Raffi saat ditemui di Studio 1 ANTV Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin, 11 Februari 2019.

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting pun turut mengungkapkan rasa bahagianya bisa reuni kembali dengan Raffi, Eko Patrio, dan beberapa pemain lainnya.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

“Sama sih. Yang pasti saling kangenlah ya satu sama lain, jadi sudah lama enggak ketemu, sekarang ketemu lagi. Senanglah pokoknya, he he he,” ujar Ayu.

Sementara itu diketahui, Pesbukers 2019 ini akan ditayangkan selama dua jam setiap Senin-Jumat, pukul 16.00 WIB sampai dengan 18.00 WIB di stasiun televisi ANTV. (fin)

Tyas Mirasih.

Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Sambil menangis haru, Tyas Mirasih mengungkap kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina langsung di hadapan Raffi di sebuah acara.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024