Pelukan Jennifer Aniston ke Brad Pitt yang Mengejutkan

Jennifer Aniston
Sumber :
  • instagram.com/jenniferanistononline

VIVA – Kehadiran Brad Pitt di pesta ulang tahun Jennifer Aniston ke- 50 pada Sabtu 9 Februari 2019 di Sunset Tower Hotel, Hollywood mengejutkan banyak pihak. Diketahui, mantan suami istri tersebut kini sama-sama berstatus tanpa pasangan.

Jennifer Aniston Sempat Berkirim Pesan Dengan Matthew Perry Sebelum Ia Meninggal

Berdasarkan laporan dari laman US Weekly, Brad Pitt mendapat pelukan hangat dari Jennifer saat masuk ke area pesta. “Jen berbicara sebentar dengan Brad. Kemudian memeluk Brad dan mengucapkan terima kasih atas kehadirannya,” kata salah seorang sumber seperti dilansir dari laman Aceshowbiz pada Selasa 12 Februari 2019.

Berbeda dari tamu undangan lain yang nampak terkejut, Jennifer justru terlihat santai dan tidak menganggap kehadiran mantan suami pertamanya itu sebagai hal yang besar. 

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

“Jen menyebar banyak undangan dan Brad salah satu yang menerima. Jen terlihat senang dengan kehadiran Brad tapi hanya itu. Jen sibuk menemui tamu undangan lain,” kata sumber lagi.

Di saat Jennifer sibuk menyambut tamu lainnya, Brad Pitt juga terlihat menikmati pesta dengan mengobrol bersama teman-teman lamanya. Pasangan yang menikah pada 2000 hingga 2005 itu kini berada di tahap hubungan yang dewasa dan telah melupakan masa lalu.

Jennifer Aniston Kenang Pesan Terakhir dengan Matthew Perry: Benar-benar Menusuk Hati

“Teman-teman Jen sudah melupakan pikiran negatif terhadap Brad. Semua orang sudah move on. Brad Pitt meninggalkan pesta lebih awal ketimbang kebanyakan tamu,” ungkap sumber tersebut.

Diketahui, Brad Pitt sudah bercerai dengan Angelina Jolie pada 2016 sementara Jennifer juga telah bercerai dari Justin Theroux pada 2018 lalu. (fin)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya