Ifan Seventeen Didoakan Berjodoh dengan Istri Herman Sikumbang

Ifan Seventeen.
Sumber :
  • Instagram Ifan Seventeen

VIVA – Band Seventeen termasuk dalam daftar panjang korban tsunami Selat Sunda pada Desember 2018. Ifan sebagai vokalis menjadi satu-satunya personel yang berhasil selamat.

Ifan Seventeen Selamat dari Kebakaran Dekat Lokasi Penginapannya

Tiga personel lainnya yakni Herman Sikumbang, M. Awal Purbani dan Windu Andi Darmawan meninggal dunia. Tidak hanya itu, Ifan juga turut kehilangan sang istri, Dylan Sahara yang saat kejadian ikut menemaninya.

Waktu terus berjalan, baru-baru ini Ifan Seventeen terlihat menghadiri sebuah acara pernikahan temannya. Dalam pesta tersebut, Ifan juga bertemu dengan istri almarhum Herman Sikumbang serta dua anaknya.

Ramadhan di Kampung Santri sampai Menu Terbaik Ramadhan dari Zaidul Akbar

Ifan yang hadir menggunakan kemeja putih terlihat berfoto bersama dua anak Herman. Foto ini diunggah dalam akun Instagram istri Herman, @julianamoechtar pada Minggu 10 Febuari 2019.

@hafuza_hisyam with om @ifanseventeen. Fuza katanya pengin kayak papa @hermanseventeen main gitar, kalau Hisyam penginnya kayak om Ifan jadi penyanyi,” ucap Juliana dalam keterangan foto.

Dialami Ifan Seventeen, Kenali Gejala Dini Tumor di Kepala

Menariknya, foto tersebut mendapat komentar beragam dari warganet, banyak di antaranya menjodohkan Ifan dan Juliana.

Cocok Ifan sama Kak Juli baiknya bersatu, maaf loh ini cuma saran yang 1 ganteng yang 1 cantik. Sama-sama kehilangan orang yang disayang pula. Kasihan juga anak-anaknya Mas Herman,” ucap warganet pada komentar teratas.

Masya Allah semoga jodoh amin,” tutur salah satu warganet.

Sudah kuduga komentarnya pada minta bersatu,” ujar yang lain.  (fin)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya