Makna di Balik Tanggal 12 Lamaran Ammar Zoni dan Irish Bella

Ammar Zoni dan Irish Bella
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Tak butuh lama untuk Ammar Zoni merasa yakin untuk membawa hubungan asmaranya dengan sang kekasih, Irish Bella ke arah yang lebih serius.

Dijuluki Perempuan Kuat, Irish Bella: Masih Belajar

Pemain sinetron Cinta Suci ini resmi melamar kekasihnya di salah satu gedung pertemuan di bilangan BSD, Tangerang Selatan, pada Selasa siang, 12 Februari 2019. 

Pada momen manis lamaran tersebut, keduanya seakan tidak pernah berhenti memancarkan senyuman di hadapan tamu undangan. Hal tersebut sebagai bukti keduanya memang tengah berbahagia. 

Bakal Rayakan Lebaran Tanpa Ammar Zoni, Irish Bella Beri Pengertian ke Anak

Ada yang menarik dalam pemilihan tanggal lamaran Ammar Zoni dan Irish Bella. Usut punya usut tanggal 12 itu merupakan tanggal spesial bagi keduanya. Hal itu pun langsung dibenarkan oleh Ammar  dan juga Irish Bella.

Menurut Ammar, 12 merupakan tanggal yang bersejarah bagi ia dan sang calon istri. Pasalnya di tanggal itu ia dan Irish sama-sama berkomitmen untuk membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius.

Bentuk Kasih Sayang Aditya Zoni ke Ammar Zoni: Saya Gak Akan Biarin Dia Sendirian

“Oke karena di tanggal 12 itukan ada hal yang bagi kami bersejarah. Di mana tanggal itu kami berkomitmen untuk sama-sama lupakan masa lalu kami berdua. kita mulai dari awal. Kita buka lembaran dari awal lagi,” kata Ammar saat ditemui di BSD, Tangerang Selatan.

Di sisi lain, Irish pun ikut menambahkan bahwa beberapa momen penting antara dirinya dengan Ammar secara kebetulan memang selalu terjadi di tanggal yang sama, yaitu tanggal 12. 

“Obrolan serius itu juga terjadi di tanggal 12. Selalu pada tanggal 12, enggak tahu kenapa. Kita tuh seperti ada satu ikatan di tanggal 12,” kata wanita yang akrab disapa Ibel ini.

Ia pun menambahkan, “Terus kebetulan ada suatu kejadian apa yang sweet atau romantis yang sangat sejarah untuk kita tuh tiba-tiba di tanggal 12 lagi. Makanya kita pilih ditanggal 12,” ujarnya.

Tak hanya menyebutkan tanggal 12 sebagai tanggal yang spesial, ternyata dipilihnya Selasa sebagai hari lamaran juga memiliki makna spesial.

“Hari Selasa itu kenapa kita pilih hari Selasa, karena ternyata kebetulan kita lahir di hari yang sama, yaitu di hari Selasa, he he he,” ujar Ibel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya