Salmafina Sunan Lega Usai Bercerai dari Taqy Malik

salmafina
Sumber :
  • Instagram Salmafina

VIVA – Pernikahan putri pengacara Sunan Kalijaga, Salmafina Sunan dengan Taqy Malik sempat menjadi sorotan. Keduanya menikah di usia muda setelah berkenalan di media sosial. Setelah itu, keduanya memutuskan taaruf. Pasangan ini memutuskan menikah pada September 2017. Sayang, pernikahan pasangan ini hanya seumur jagung. Pasangan ini bercerai pada 21 Februari 2018 lalu.

Taqy Malik Lelang Jam Rp1 M, Alasan Ardhito Pramono Ngeganja

Perceraian pasangan ini berakhir karena sering terjadi perselisihan di antara mereka. Bahkan, sebelum resmi bercerai di Pengadilan Agama, Taqy sudah lebih dahulu menjatuhkan talak terhadap Salma.

Kini, sudah setahun sejak perceraiannya, Salma mengaku lebih tenang dan lega. 

Taqy Malik Lelang Jam Mewah untuk Bangun Masjid, Laku Rp1 Miliar

"Pokoknya intinya keputusan aku untuk berpisah adalah keputusan yang terbaik. Kalau ke depannya aku masih bersama dia aku enggak tahu deh," kata Salma saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta, Selasa 12 Februari 2019. 

Ia menjelaskan bahwa dirinya menemukan ketidaknyamanan saat menjalani rumah tangga dengan mantan suaminya tersebut.  

Ayah Taqy Malik Dipolisikan Mantan Pengacaranya

"Aku bersyukur sama Tuhan ini jalannya sudah baik aku dipisahin dan sudah mulai kebuka satu per satu. Aku bilang kayak gini bukan berarti aku enggak punya keburukan, aku juga buruk kok," katanya tanpa menjelaskan secara detail yang membuatnya tidak nyaman dengan Taqy. (row)

Reza Paten dan Taqy Malik

Sumbang Masjid, Reza Paten Bayar Sepeda Taqy Malik Rp777 Juta

Taqy Malik kembali melelang barang kesayangannya. Kali ini sepeda lipat yang laku diharga Rp777 juta yang dibeli oleh pengusaha bernama Reza Paten.

img_title
VIVA.co.id
20 Januari 2022