Alasan Ammar Zoni dan Irish Bella Pilih Hijau Jadi Tema Lamaran

Ammar Zoni dan Irish Bella
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Selasa, 12 Februari 2019 merupakan hari yang spesial bagi sepasang selebriti muda, Ammar Zoni dan Irish Bella. Kedua pesinetron ini resmi menggelar lamaran di Chakra Venue Lounge, The Breeze, BSD, Tangerang Selatan.

Pertama Kali Sejak Menjanda, Irish Bella Gak Kesepian Rayakan Ulang Tahun Tanpa Ammar Zoni

Proses pertunangan tersebut digelar secara tertutup oleh awak media dan juga dihadiri oleh keluarga sekaligus rekan dekat dari kedua belah pihak. 

Saat acara pertunangan yang menjadi sorotan ialah pemilihan warna hijau tosca yang sebagai warna tema dari pertunangan Ammar dan Irish Bella.

Irish Bella Dijodohkan dengan King Nassar, Netizen: Janda Ketemu Duda Semoga Berjodoh

Irish Bella mengenakan kebaya berwarna hijau tosca dengan rambut disanggul yang dihiasi bunga hidup. Begitu pula Ammar yang memakai kemeja berwarna senada dengan calon istri. 

Usai acara pertunangan tersebut selesai, keduanya mengungkapkan alasan memilih warna hijau tosca sebagai warna tema pertunangannya. Bukan main-main, alasan dari Ammar ternyata tidak terduga.

Ammar Zoni Tak Dijenguk Keluarga Satu Pun saat Lebaran

“Hijau ini melambangkan warna yang disukai Nabi Muhammad SAW, terus juga hijau itu menunjukkan kesuburan dan kemakmuran,” tutur Ammar .

Selain itu, pemain sinetron Cinta Suci ini mengaku bahwa Ibel, sapaan Irish Bella memang kebetulan menyukai warna hijau. Jadinya terpilihlah warna hijau sebagai tema pertunangan mereka,

“Kebetulan banyak sih (alasannya), ya kebetulan Ibel juga suka warna hijau salah satunya,” ujarnya. (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya