Jungkook BTS Menangis di Grammy Awards 2019

Jungkook BTS
Sumber :
  • kstarlive

VIVA – BTS menjadi grup musik Korea Selatan pertama yang menghadiri ajang Grammy Awards di Amerika Serikat. RM, Jin, Suga, J-Hope, V, Jimin dan Jungkook terlihat kompak mengenakan setelan berwarna hitam saat berpose di atas karpet merah.

Charlie Puth Ucapkan Salam Perpisahan untuk Jungkook BTS yang Jalani Wamil

BTS hadir untuk membacakan nominasi dan juga berhasil menjadi nominator untuk kategori Best Recording Package. Meski gagal membawa pulang piala, BTS tetap menikmati penampilan musisi lain yang menjadi pengisi acara.

Bahkan dalam sebuah video yang diunggah oleh penggemar dengan akun Twitter @xCeleste__, Jungkook terlihat terbawa suasana saat menyaksikan kolaborasi Miley Cyrus dan Dolly Parton. Personel termuda itu ikut menyanyikan lagu Jolene sambil menggerakan badan sesuai irama.

Jungkook BTS Tahan Tangis saat Ucapkan Selamat Tinggal ke Fans Sebelum Wamil

Tidak sampai di situ, secara mengejutkan Jungkook terlihat menghapus air mata ketika mendengarkan lagu kedua yang dibawakan yakni AFter The Gold Rush. Alhasil, anggota lain yang melihat kejadian itu langsung menggoda Jungkook dan menertawakannya. (fin)

Bikin Army Klepek-klepek, V dan Jungkook BTS Pamer Rambut Pelontos Sambil Topless Jelang Wamil
Jungkook BTS

Jungkook BTS Raih Penghargaan Bergengsi di People's Choice Awards 2024

Jungkook BTS membuktikan kekuatan dan bakat bintangnya sekali lagi dengan membawa pulang penghargaan Artis Pria Tahun Ini di People's Choice Awards 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 Februari 2024